xviii. happy family

378 69 20
                                    

Happy Midyear✌❤
---

Keluarga, adalah tempat berpulang saat kita tak lagi mempunyai tujuan.
Tempat berkeluh kesah saat kita merasa kesulitan.

Keluarga, adalah cinta yang sesungguhnya.
Dimana cinta itu sendiri, tak akan pudar walau termakan waktu.

Bagi Marc dan Cheese, hidup di antara kasih sayang Ayah dan Papa adalah kebahagiaan yang sesungguhnya.

Keempatnya hidup dengan penuh cinta, walau kadang pertengkaran kecil menjadi bumbu pemanis dalam bahtera keluarga mereka.

Ayah, si pria tegas yang penuh kasih sayang.
Pria berwibawa yang menjadi pegangan bagi yang lainnya.

Nanon, pria yang takut akan hantu. Tapi sumpah demi apapun, dia tidak akan pernah takut untuk menjadi tameng terdepan bagi keluarganya.

Papa, lelaki manis yang urakan. Dengan segala tingkah lakunya berhasil memikat orang seperfectionist Nanon Korapat.

Chimon sedikit galak, tapi dirinya penuh dengan cinta.
Si mandor utama dalam keluarga mereka, yang mengatur segala tingkah laku para penghuninya.

Abang Marc, putra sulung Nanon dan Chimon. Anak lelaki yang mana pada hari kelahirannya, ia disambut bak pangeran mahkota.

Marc, adalah hadiah terbesar bagi Nanon dan Chimon.
Anak laki-laki yang kadang terlihat begitu sangar. Tapi percayalah, Marc bahkan tak sanggup menaikkan nada bicaranya pada sang Papa.

Adek Cheese, si bungsu yang tak terduga.
Iya, awalnya Nanon dan Chimon tak berniat kembali mempunyai buah hati.
Karena resiko yang harus Chimon tanggung cukup besar.

Tapi ternyata Tuhan punya cara lain untuk menambah kebahagian mereka, dengan mendatangkan sosok manja dan kadang cengeng di tengah-tengah keluarga mereka.

Marc dan Cheese selalu bertengkar di setiap harinya, kedua anak itu tak akan merasa lengkap bila tak adu mulut.

Tapi sebenarnya, mereka berdua tak akan lengkap bila harus kehilangan salah satunya.

Nanon dan Chimon kadang dibuat pusing oleh tingkah laku keduanya.
Walau setelahnya mereka akan dibuat gemas, karena hal manis yang Kakak Beradik itu tunjukan.

Beberapa tahun yang lalu, Nanon dan Chimon berjanji untuk selalu hidup berdampingan selamanya.

Dan seiring berjalannya waktu, mereka diberi dua orang pangeran.
Pahlawan yang akan ikut serta menjalani pahit dan manisnya hidup bersama mereka berdua.

Nanon dan Chimon tak lagi menginginkan apapun, selain hal terbaik untuk Putra-putra mereka.

Saat Marc ataupun Cheese merasa sakit, mereka akan menjadi obat terampuh untuk keduanya.

Walau Marc sudah melebihi tinggi dari Chimon, ataupun Cheese yang tak lagi mau digendong Nanon.

Keduanya tetap putra kecil Nanon dan Chimon.

Kado terindah, hal luar biasa, dan permata berharga yang Tuhan berkati untuk mereka berdua.

Tak perduli seberapa keras Nanon saat memberikan hukuman, ia tetap akan menjadi idola terbaik untuk Marc.
Dan orang yang paling pengertian akan apa yang Cheese rasakan.

Juga, tak peduli semengerikan Chimon saat marah, ia tetap menjadi yang utama dalam hati Marc.
Dan Chimon, akan tetap menjadi tempat ternyaman Cheese untuk bercerita.

Marc, akan sedingin es bila anak itu marah sungguhan.
Dan Cheese yang akan merengek, dan membuat kesal sepenghuni rumah, hanya karena Anak itu merasa tak nyaman.

Keluarga Masa Gini? (NaMon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang