~Happy reading~
Duke Leighton beserta kedua putranya, memperhatikan dokter yang sedang memeriksa Aneera."Bagaimana keadaannya?" tanya Duke.
"Dia baik-baik saja tuan Duke. Dia hanya tertidur karena pengaruh sihir" jawab dokter.
"Pengaruh sihir? apakah kau mengenali sihirnya?"
"Kemampuan saya tidak cukup untuk itu tuan."
"Baiklah, biar aku saja yang memeriksa."
Duke Leighton mendekat ke ranjang, dia mengarahkan tangannya ke dahi putrinya, "energi sihir ini seperti milik Duke Hermione tetapi juga berbeda."
"Duke Hermione?" tanya Philip.
Seorang pelayan memasuki ruangan, "tuan, yang mulia Putra Mahkota ingin bertemu dengan anda."
"Antarkan dia kemari."
"Baik tuan" pelayan itu kembali pergi.
"Sepertinya ini ada hubungannya dengan Hermione" ucap Harry.
"Itu mungkin saja, lagipula adik Duke Hermione itu tergila-gila dengan sihir, sepertinya dia menginginkan Aneera" ucap Philip menyauti.
Duke Leighton memijit pelipisnya pelan, "jika itu benar, apa yang diinginkan darinya yang bahkan tidak memiliki mana sedikitpun."
Philip dan Harry terdiam.
Pintu ruangan kembali terbuka dan menampilkan Xavier, "salam tuan Duke" ucapnya hormat.
Xavier melihat ke arah ranjang yang terdapat Aneera sedang terbaring, "apa lady tidak apa-apa?"
"Dia baik-baik saja, tetapi dia tertidur seperti ini karena pengaruh sihir" ucap Duke Leighton.
"Sihir? Apa anda mengetahui sihir itu milik siapa?"
"Sihir itu milik keluarga Hermione."
Xavier terdiam sejenak, "lalu bagaimana pendapat anda Duke?"
"Sepertinya adik dari Duke Hermione mengincar Aneera."
"Begitu ya, tetapi aku memiliki pendapat lain, bagaimana jika itu orang lain?"
"Apa maksud anda Yang Mulia?"
"Menurut ksatria pribadiku, dia seorang laki-laki."
"Jadi menurut anda itu adalah Duke Hermione sendiri?"
"Aku tidak berkata seperti itu Duke, dan apakah anda tahu Duke Hermione memiliki seorang putra?"
Semua orang yang mendengar ucapan Xavier terkejut.
"Heh? Putra?" ucap Harry.
"Bagaimana mungkin.." ucap Philip pelan.
"Benar, saya sebenarnya mengetahui ini saat berumur 7 tahun, Duke Hermione pernah mengunjungi istana dengan seorang anak laki-laki dan tubuhnya begitu kurus. Duke Hermione mengatakan kepada ayah bahwa dia akan menyembunyikannya dan hanya keluarga kekaisaran saja yang tahu, ayah pun menyetujui hal itu, maka dari itu tidak ada di kekaisaran yang mengetahui dirinya" jelas Xavier.
Duke Leighton mengepalkan tangannya, "Jadi, menurut Yang Mulia apakah ini perbuatan putranya?" tanyanya.
"Saya tidak tahu pasti, tetapi mungkin saja tuan Duke" jawab Xavier.
"Haruskah kita pergi ke kediaman Duke Hermione ayah?" ucap Philip.
"Ya, kita aka-"
Xavier memotong ucapan Duke Leighton, "Tunggu, bukankah ini sudah terlalu larut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate of Antagonistic Love
Fantasía"Aku hanya seorang cameo di ceritamu. tapi, bisakah aku menjadi tokoh utamanya bersamamu?" • First story Status : ongoing Start : 27 June 2021 Finish : -