chapter 5|jodoh??

41 8 6
                                    

Hallo prenn
Jangan lupa vote ya kalo sukaa.

Jika ada kesalahan seperti typo/yang lain komen ya, biar bisa saya perbaiki.

Oke.

Happy reading🤎


"Fra, lo sekolah?" tanya Zweeta sambil memasukkan tas ke dalam mobil.

"Iyalah, masa gara gara pala gw gini doang ga sekolah." jawab Afra lalu masuk mobil.

"Mending ga usah sekolah dulu, ntar kena marah Alpin mampus lo" ucap Nisa nakut-nakutin Afra.

"Bacot lo" jawab Afra kesal.

🌔🌕🌖

"HEH BOCAH-BOCAH PRIK, SINI LO PADA!!" teriak Alandra kepada Melati dan yang lain.

Melati dan teman-temannya yang lain menghampiri Alandra yang sedang bersama dengan gengnya.

"Paan?" tanya Melati.

"Gw ntar ga bisa anter lo pulang, gw ada urusan." jawab Alandra.

"Kenapa Naruto punya seribu bayangan? Ya kalo seribu alasan itu cowo" sindir Afra yang membuat Alandra kesal.

"Idih, bocah satu ini" kesal Alandra.

"Kenapa sekolah?" tanya Rendra kepada Afra.

"Ya belajar lah, ya kali mau cuci piring" jawab Afra sedikit kesal.

"Itu pala lo masih belum sembuh, pulang sono." usir Aaron.

"Idih, ENAK KALI KAU NYURUH AKU PULANG. GW UDAH CAPE CAPE NGERJAIN PR DAN LO NYURUH GW PULANG???" ucap Afra sambil mencubit telinga Aaron.

"Heh heh, sakit fraaa. Lepas woi anjing bangsat sakit lepas" mendengar kata-kata itu semua tertawa puas.

"Makanya ga usah ngusir gw" lalu Afra melepas tangannya dari telinga Aaron.

"Hai? Boleh kenalan?" ucap seseorang yang tiba-tiba nongol ntah dari mana.

"Lho? Rafael?" tanya Nisa.

"Eh ketemu lagi" jawab Rafael sambil senyum.

"Guys, kenalin ini Rafael. Gw ketemu dia waktu beli jajan kemarin" ucap Nisa memperkenalkan Rafael ke teman-temannya.

"Afra"

"Melati"

"Kharin."

"Zweeta"

"Ziva"

"Azhil"

"Kalo kita mah geng the lion, ini ketuanya namanya Alvin, ini Zoviel wakilnya, ini Rendra, gw Alandra, Itu Aaron, ini Izoel, itu Aditya, ini daniel, itu Irfan, ini Hanzeka." ucap Alandra memperkenalkan diri bersama teman-temannya yang lain.

"Eh bang, ajak Rafael gabung kalian aja" ujar Afra yang membuat Alvin menoleh ke arah dia.

"Kelas berapa lo?" tanya Alvin

LOVE GANG IN SCHOOL(?) (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang