Chapter2|Rendra Afra??

45 8 6
                                    

Jangan lupa vote ged

Happy Reading🤎

"Halo guys, saya back bersama Azhil" ujar Afra sambil duduk dan menggandeng tangan Azhil.
"Lama bener, btw Azhil ganti seragam ya? Soalnya itu kek kebesaran." tanya Zoviel sambil memandang Azhil.

"Udah napa we, si Azhil malu tuh" ucap Melati sambil memukul tangan Zoviel.

"Dari pada debat mending nyanyi, AI LOV UUUUU EN AI MIS UUU" nyanyi Aaron.
"LAGI LAGI KU GA BISA TIDURR" lanjut Izoel.

"LAGI LAGI KU GA BISA MAKAN" lanjut Nisa.

"PIKIRANKU SELALU MELAYANG" teriak Melati.

"KALIAN BISA DIEM GA SIH!" bentak Kharin sambil berdiri lalu memukul meja, dan membuat 1 kantin memperhatikan dia.

Semua terdiam.
"Udah, diem semua sekarang kalian mau pesen makanan apa?" ucap Afra sambil menarik tangan Kharin biar duduk.

"Samain aja, nasgor sama es jeruk" ucap Ziva sambil main Hp.

"Hai ganteng" ucap seseorang sambil memeluk leher Alvin.
"Ck, lepas." kata-kata Alvin membuat sesorang itu cemberut.

"Kok kamu gitu sihh" ucap seseorang itu sambil ngerengek

"Cantika Aldebaran! Stop gangguin abang saya!" ucap Afra dengan nada sedikit Ngegas.
"Afra Khanza Nathaniel!! Kenapa kamu selalu merusak suasana!!!" ujar Cantika sambil menunjuk-nunjuk Afra.

"Ya karena lo ganggu Abang gw terus! Abang gw risih tau gak?!" tanya Afra sambil memukul meja.
Semua disana terdiam, karena tidak ada yang berani.

"Ck, ganggu Abang lo? Abang lo pacar gw!" jawab Cantika sambil melotot ke arah Afra.
"Huek, mual gw" jawab Aaron.
"Lo apa-apaan sih! Kan emang Alvin pacar gw, iya kan sayang" ujar Cantika sambil duduk di pangkuan Alvin.

"Minggir bangsat!" ucap Alvin lalu mendorong Cantika hingga Cantika terjatuh.
"Aduhh, ish!" rengek Cantika sambil berdiri.

"Oh ya, Geng GIBER mending bubar deh. Lo bikin THE LION jadi tersingkir kan. Dan geng lo, geng tidak BERMANFAAT bagi semua murid disini!" ucap Cantika sambil menekan kata-kata tersebut.

"Siapa yang lo bilang ga bermanfaat?" ucap Kharin sambil berdiri memandang Cantika dengan pandangan jyjyk.

"Geng lo!" bentak Cantika sambil melotot ke arah Kharin.

"Lo apa-apaan sih! Jelas-jelas geng lo yang ga bermanfaat!" ucap Nisa sambil emosi.

"Ck, ya geng lo! Sini main tangan!!" ujar Cantika sambil menarik tangan Afra hingga Afra terjatuh.
"Bangsat!" umpat Afra

"Lo ngapain sih! Pergi!" ucap Rendra sambil membantu Afra berdiri.
"Beb Rendraa kok bantuin dia sihh" rengek Cantika.

"Lo denger kan kata Rendra? PERGI!" bentak Kharin sambil memukul meja.
"Ck, cabut gengs" ucap Cantika.
"Bye baby Alvin, muach" ucap Cantika sambil flying kiss kepada Alvin, lalu pergi.

"Mual banget." ucap Alvin dingin.

"Makasih ye, kaki gw sakit banget" ucap Afra sambil elus-elus kakinya yang sakit.

LOVE GANG IN SCHOOL(?) (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang