Halo guys, wkwk.
Jangan lupa vote, ga vote tidurnya di temenin mba Kunti😠😈
Becandaaaaaaaa.
Oke
Happy Reading 🤎
Rendra menidurkan Afra di kasur UKS secara perlahan, lalu mengambil kotak P3K untuk mengganti perban yang di keningnya. (Perban kan ya?)
"Lo bawel, tapi gw suka." gumam Rendra sambil membuka perban yang di keningnya Afra dan menggantinya dengan perban yang baru.
Setelah mengganti perbannya, Rendra menaruh kotak P3K tersebut ke tempatnya dan duduk di samping Afra.
Rendra menghela nafas, lalu mengeluarkan Hpnya untuk memainkan game. Biasa pren anak muda
"HALOO GESSS" teriak Zoviel membuat Rendra terkejut dan menghadap ke belakang.
"Berisik lo, Afra lagi tidur." ucap Rendra sambil menatap Zoviel tajam.
"Eh eh, maap bro gw gatau. Btw anggota osis di panggil guru" jawab Zoviel sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Yang lainnya udah di ruang guru, gw duluan ntar lo sama Afra ke ruangan pak samsul ye. Soalnya di situ kumpulnya" lanjut Zoviel langsung pergi.
"Hm." gumam Rendra lalu berdiri dan membangunkan Afra.
"Hei, bangun kumpul osis" ucap Rendra sambil menggoyang Afra pelan.
"Ayo bangun, keburu telat" lanjut Rendra.
Afra terbangun, dan menatap Rendra.
"Hah?" tanya Afra yang membuat Rendra sedikit kesal.
Sabar ren, ini crush lo..
-suara batin Rendra"Kumpul osis, udah ayo bangun" jawab Rendra yang membuat Afra langsung turun dari kasur UKS.
"Ayo, kumpul di mana?" ucap Afra sambil membenarkan rambutnya.
"Ruangan pak samsul, udah ayo" mereka berdua pun berjalan ke ruangan pak samsul untuk kumpul, ya kali pacaran.
Banyak siswa siswi yang memperhatikan mereka saat berjalan ke ruangan pak samsul, dan itu membuat Rendra sedikit risih.
"Permisi, maaf pak kami telat" salam Afra saat hendak memasuki ruangan pak samsul.
"Gapapa, udah sini" ucap pak samsul yang mendapat anggukan dari mereka berdua, lalu mereka berdua masuk ke dalam dan duduk di kursi yang sudah di sediakan.
"Oke, to the point saja. Saya akan bagi tugas untuk kalian, untuk para geng the lion kalian bantu saya dan bu elmi untuk mengurus urusan osis, dan Afra membantu bu vika, yang lainnya saya kasih tugas untuk besok. Oke segitu saja, saya permisi untuk mengambil dokumennya dulu" ucap pak samsul langsung pergi.
Yang lainnya sudah pulang, terkecuali geng giber & the lion.
"Kalian pulang aja, ntar aku di anter ren kok" ujar Afra meyakinkan teman-temannya.
"Hmmm, tapi kang Ilham sama kang Dimas lagi keluar kota. Jadi terpaksa kita jalan kaki pulang" jawab Nisa pasrah.
"Lho? Kan tadi pagi kita di anter sama mereka berdua?" tanya Afra.
"Nah, sehabis itu tadi gw di chat sama kang Ilham kata dia, mereka keluar kota karena di suruh nganterin mama sama papa Lo. Soalnya supir mereka biasanya pulang kampung gitu" jawab Nisa panjang lebar kali tinggi kali luas. Rumus mtk y.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE GANG IN SCHOOL(?) (On Going)
Novela JuvenilDisini menceritakan percintaan gang di sekolah. Penasaran? Ayo baca dan jangan lupa untuk vote, gratis kok! Note: Saya buat cerita ini hasil pikiran saya sendiri, jika ada kesamaan alur atau yang lainnya itu semua ketidak sengajaan. Dan maaf ya guys...