chapter 10

28 1 1
                                    

Hallo guys

Lbl lbl lbl, lama banget loch upnyaa😱😱

Haha, kgn ga nich? Btw jgn lupa vote dong

Part ini mungkin part Ter... Ter apa yy????

Penasaran??

































Penasaran yaaa?








Penasaran yaaaa????

Haha, becanda pren. Oke kita lgsung ke ceritanya, jgn lupa vote😠



















"Hah? Lo bilang apa tadi? Nyisain gw piringnya doang? Kurang ajar banget lo!" kesal Zweetha.

"Udahlah, makan buru!" bentak Kharin yang membuat Zweetha semakin kesal dan lari ke kamarnya.

"Idih? Bocah prik" gumam Afra.

"Intinya yang cowo yang cuci piring gamau tau gw." lanjut Afra yang membuat semua cowo terkejut.

"Ih apa-apaan, kan cuci piring kewajibannya wanita!" protes Daniel.

"Ya masa cewe doang sih yang cuci piring? Gantian cowo kek!" jawab Melati dengan nada ngegas.

"Udah-udah ntar biar gw sama aaron yang cuci piring" ucap Alvin santay.

"Idih? Siapa lo nyuruh-nyuruh? Gada gada enak banget lo" tegas Aaron yang membuat Alvin menatapnya sinis.

"Ck, iya-iya" pasrah Aaron

Setelah semua selesai makan, Alvin dan Aaron mengangkat semua piring-piring tersebut dan mulai mencuci piringnya. Sedangkan yang lainnya sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

"Ih, curang lo goblok!" ucap Azhil yang kesal dengan Zoviel karena curang saat Mabar game dengannya.

"Gw ga curang anjir, ini gw tadi nemu. Yaudah gw ambil" protes Zoviel.

"Ck, males ah mabar sama lo!" gumam Azhil lalu meninggalkan Zoviel.

"Dra, ayo mabar?" tanya Azhil kepada Alandra.

"Lha? Bukannya lo tadi Mabar sama si Zoviel?" tanya Alandra balik.

"Dia curang tadi, gw kesel main sama dia!" tegas Azhil.

"Kuy kita Mabar ngep ngep" ucap Alandra mengeluarkan Hpnya dari sakunya. Dan pada akhirnya mereka berdua sibuk bermain game.

(update 2024, telat dikit ga ngaruh jadi sorry kalau beda typing/berubah, karena malas revisi woi)

Malam pun tiba, sekarang mereka semua akan beristirahat kemarin mereka masing-masing.

"Eh kita belum bagi kamar, gimana nih kamarnya?" Tanya Azhil setelah melihat jam yang menunjukkan pukul 21.00.

"Eh tapi kamarnya cuma 4, gimana nih? ga mungkin ada yang tidur di ruang tv, dingin" Jawab Nisa dengan memandang semua orang yang disitu.

"Gua sama Azhil sekamar, tanpa siapapun! kita ambil kamar bawah. Ayo" Zweetha mengambil kopernya lalu berjalan menuju kamar yang ia maksud, disusul oleh azhil yang juga menyeret koper miliknya.

LOVE GANG IN SCHOOL(?) (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang