Halloo😁
Vote yaa kalo suka, and kalo ada typo/kesalahan yang lain komen. Biar saya perbaiki😁
Happy Reading 🤎.
Siang ini, cuacanya bisa di bilang sangat panas. Seperti dirimu ketika melihat dia bersama yang lain.
Rendra, Aaron, Zoviel dan Alvin masih berjemur di tengah lapangan yang panas itu.
"Panas banget bangsat, item ntar gw" protes Aaron yang sedang melindungi kulit tangannya dari sinar matahari."Apaan sih lo, lakik takut item. Malu sama jakun" sindir Zoviel yang membuat Aaron kesal dan memukul punggung Zoviel sampe bunyi "bugh". Tau kan ya bunyinya
Kringg kringg kringg
Harap semua murid berkumpul di lapangan, ada yang ingin bapak kepala sekolah sampaikan."Hadeh, gw kira pulang" kesal Zoviel.
Semua murid mulai berjalan ke arah lapangan, dan berbaris seperti kereta. Guyon.
Tiba-tiba, bapak kepala sekolah berjalan ke arah lapangan.
"Uhuk uhuk, sebentar saya batuk dulu"
"Uhuk uhuk""Mau batuk aja bilang, apa lagi mau jatah" bisik Aaron ke Zoviel
"Heh ndasmu" jawab Zoviel menyubit tangan Aaron."Bangsat lepas, sakit bege!" ucap Aaron sedikit keras hingga membuat semua melihat mereka berdua.
"Aaron, Zoviel. Kalian diam atau saya suruh bersihin gudang!" ujar Guru BK kepada mereka berdua.
"Iya iya, lagian juga jijik bersihin gudang kotor itu" jawab Zoviel melepaskan cubitannya."Jadi saya disini mau ngomong. Karena disekolah ini cukup banyak geng, dan hanya dua geng yang cukup terkenal di sekolah atau sekitarnya. Saya mohon untuk member 2 geng tersebut untuk maju ke depan." ucap Bapak kepala sekolah sambil memperhatikan murid-murid.
"Maaf pak, maksud bapak geng THE LION dan GIBER??" ucap salah satu siswa sambil mengangkat tangannya.
"Ya, geng itu. Silahkan maju kedepan" jawab Bapak sekolah tersebut."Ck, ayo langsung maju aja. Dari pada kena ceramah" ucap Afra membuat semua saling menatap, lalu maju ke depan.
"Ini yang cewe, yang cowo ayo maju." ujar Bapak sekolah.
"Maju." kata-kata Alvin membuat semua member THE LION langsung maju untuk menyusul Alvin.
"Oke, saya ada pemberitahuan untuk kalian. Karena osis disini sering bolos, jadi kalian akan menjadi osis dan salah satu disini akan menjadi ketua osis dan wakil ketua osis" kata-kata Bapak kepala sekolah itu membuat mereka semua terkejut.
"Pak, ga bisa gini aja dong. Harusnya bapak buka pendaftaran untuk menjadi osis di sekolah ini" protes Nisa membuat Bapak sekolah itu menatapnya.
"Keputusan Bapak sudah bulat seperti tahu bulat, tidak bisa di ubah. Jadi siapa yang bersedia jadi ketua osis dan wakil ketua osis?" tanya Bapak Kepala sekolah itu.
"Alvin ketua osis, Rendra wakil ketua osis. Yang lain anggotanya pak!!" teriak salah satu siswi.
"Oke. Jadi mulai sekarang, Alvin Adalah ketua osis dan Rendra Adalah wakil ketua osis. yang lain anggota osis, segini dulu kalian boleh langsung pulang." ucap Bapak kepala sekolah tersebut lalu pergi.
"Lho, asyu kenapa harus kita" ucap Melati kesal.
"Sabar bro" jawab Zoviel."Oh ya vin, tadi ada yang chat gw. Ntar malem suruh kita ke gedung kosong yang di jalan xxxx no 2. Kita Dateng ga?" tanya Zoviel yang membuat Alvin menatapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE GANG IN SCHOOL(?) (On Going)
Novela JuvenilDisini menceritakan percintaan gang di sekolah. Penasaran? Ayo baca dan jangan lupa untuk vote, gratis kok! Note: Saya buat cerita ini hasil pikiran saya sendiri, jika ada kesamaan alur atau yang lainnya itu semua ketidak sengajaan. Dan maaf ya guys...