Chapter 5

650 154 8
                                    

Selama seharian penuh, Desyca merenung. Ditemani Daisy, sang penuh negatifitas.

Dia tidak percaya dengan apa yang baru saja dia baca. Novel itu, <Kelahiran Pahlawan>, membahas tentang dunia Cale. Selama 8 tahun, Cale menceritakan juga tentang dunianya, walau tidak detail.

Cale menceritakan soal kerajaan tempat dia tinggal, berbagai ras selain manusia, dan banyak hal. Dan semua itu cocok sekali dengan apa yang ada didalam novel.

Novel ini bercerita tentang seorang anak sekolah menengah Korea yang tiba-tiba terjatuh ke dunia lain. Bukan seperti novel action biasa yang pernah Desyca baca, novel ini, <Kelahiran Pahlawan>, bisa dikatakan sebagai novel yang..

Extrem.

Sejak awal pembaca diperlihatkan bagaimana perjuangan sang Protagonis, Choi Han, menghadapi segala masalah. Sejak awal kemunculannya ditempat yang sangat sial sekali, hutan kegelapan.

Dia harus berjuang bertahan hidup di salah satu area terlarang selama berpuluh-puluh tahun, sampai dia bisa sepenuhnya keluar dari sana.

Masalahnya adalah.. walau semua latar cerita cocok seperti yang pernah digambarkan oleh Cale, ada satu yang janggal.

Sebutan Cale didunia itu.

[Cale Henituse.

Putra tertua Count Henituse, yang memiliki sebutan sampah, mengingat semua perilakunya yang terus menyebabkan kerusakan dan masalah dimana pun dia berada.]

Karakter Villain kecil yang muncul di Volume ke-1, yang ditakdirkan untuk menjadi bubur karena dipukuli oleh sang Protagonis novel itu, Choi Han.

Seingat Desyca, Cale hanya pernah menceritakan soal dia punya keluarga tiri, sama seperti Desyca sendiri. Namun hanya itu saja, tidak dijelaskan bagaimana hubungan dia dengan keluarga tirinya, apalagi sebutan 'Sampah' ini.

Bagi Desyca, Cale sama sekali bukan sampah, dia sangat JAUHHHH untuk bisa disebut seperti itu.

Sebenarnya apa yang terjadi?

Apakah itu benar?

Memastikan, Desyca bertanya kepada Daisy.

"Daisy, apakah Cale pernah menyinggung sesuatu tentang ini saat bersamamu?"

"Seingatku tidak. Cale itu sepertinya orang memiliki banyak rahasia, yang bukan orang seperti kita bisa campuri."

Hahh..

Desyca tidak bisa pasti apakah isi dari novel ini benar atau tidak. Namun jika benar.. maka dunia Cale dalam bahaya. Sejak Volume 1, sampai selanjutnya, Volume ke 5, yang bisa Desyca baca setengahnya, digambarkan bahwa Villain utama namun masih tidak jelas dinovel <Kelahiran Pahlawan>, Organisasi Rahasia, adalah musuh yang sangat kuat.

Desyca tidak mengatakan bahwa dia meremehkan kekuatan Protagonis untuk mengalahkan sang Villain utama, namun mempertimbangkan semua kerusakan yang disebabkan oleh Villain..

Pengeboman, pembakaran, penghancuran, apapun yang termasuk merusak, Desyca jadi khawatir pada Cale.

Di Volume 1 saja Cale dijelaskan akan dipukuli menjadi bubur halus karena menyinggung Choi Han, Protagonis novel.

"Menurutmu berapa banyak nyawa yang sudah meninggal? Atau berapa banyak yang hidup?"

"Aku tidak perduli pada yang sudah mati atau yang selamat. Aku hanya peduli pada Cale, tidak pada siapapun yang berada didunia itu."

Daisy terdiam. Dia lupa, mau sefrontal, seanarkis, atau sekasar apapun dirinya(Daisy), itu tidak bisa dibandingkan dengan seberapa kejam dan sadisnya Desyca.

We Just Friend! Right? [TOTCF Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang