Chapter 4

682 158 2
                                    

Cale berjalan dengan cepat menuju lokasi dimana sang protagonis berada. Dia tidak sempat membuat dirinya tampak mabuk seperti bagaimana dirinya digambarkan didalam novel saat bertemu dengan Choi Han.

'Mau aku mabuk atau tidak, dimata orang-orang aku tetaplah sampah.'

Dengan pemikiran tersebut, Cale mempercepat langkahnya.

100 langkah dari gerbang utama.

Tempat Choi Han, sang protagonis beristirahat sebentar dari perjalanan panjangnya dari desa Harris ke Rain City, wilayah Count Henituse.

'Aku hanya perlu mengantarnya ke ayah, membuat Choi Han menunjukkan kekuatannya pada Beacrox, dan akhirnya Ron akan pergi mengikuti putranya yang tertarik pada Choi Han.'

Cale hanya bisa berdoa semuanya akan berjalan lancar, semoga rencananya akan berjalan mulus tanpa dia harus terluka sama sekali. Di jalan, dia melihat jika para penjaga akan segera bergerak menuju posisi Choi Han berada.

Akan merepotkan jika Choi Han sudah berpindah tempat duluan.

Cale mengharapkan dia akan melihat protagonis yang sedang beristirahat dengan tenang dengan kedua anak kucing yang berada disebelahnya, seperti deskripsi novel.

Namun tak dia sangka, Cale akan melihat perkelahian(?). Ada laki-laki yang memegang botol minuman dengan wajah memerah, dia pasti mabuk. Dan juga Choi Han, yang berdiri pincang sambil menatap tajam pada laki-laki itu.

Meowwwww

Suara anak kucing membuat Cale memalingkan pandangannya. Dia melihat ada anak kucing berwarna merah yang menangis didepan anak kucing perak yang tak sadarkan diri tepat disebelah dinding.

'... Apa lagi ini?'

Cale bertanya-tanya apakah dia benar-benar harus berurusan dengan masalah tak terduga ini. Cale berkedip beberapa kali mengenali siapa laki-laki didepan Choi Han.

'Dia bajingan yang suka mengkasari anak-anak saat mabuk.' laki-laki itu adalah target Cale selanjutnya, target botol alkohol melayang ke kepala.

"Dasar kau anak tak tau diri!!"

Yang selanjutnya dia lihat adalah laki-laki mabuk itu melempari Choi Han dengan botol, seperti yang Cale Henituse versi novel lakukan.

'Wow, terima kasih lho bajingan.'

Cale mengambil anak-anak kucing yang terluka dan menangis dan berbatin senang, ada orang yang mengalami kemalangan, yang mengambil perannya untuk menjadi samsak dari Choi Han yang mentalnya tidak stabil.

Meowwwww

Anak kucing merah masih menangis ditangan Cale, dia melihat ke anak kucing perak. Cale memperhatikan bahwa anak kucing perak terluka cukup parah. Cale segera berpindah secara reflek saat merasakan ada sesuatu yang terbang kepadanya.

Itu adalah tubuh laki-laki itu yang sudah tak sadarkan diri. Tubuhnya terlempar jauh, namun Cale bingung. Untuk kekuatan Protagonis, itu kurang jauh atau kurang kuat.

Saat Cale berbalik, dia mengetahui alasannya.

Choi Han terlihat akan pincang saat berjalan, dia ambruk. Namun sebelum benar-benar ambruk, Cale bergerak cepat dan menggunakan punggungnya menahan Choi Han.

Cale memastikan bahwa posisi tangannya tidak berubah dan membuat kedua anak kucing tidak nyaman. Anak kucing merah berhenti menangis dan memperlihatkan taringnya saat tangan kanan Cale yang memegang kucing perak dan tangan kiri yang memegang kucing merah berjauhan.

We Just Friend! Right? [TOTCF Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang