Chapter 7

747 173 21
                                    

Meowww

Meowww?

Huh?

Hidup kembali?

Ke empat individu itu (On, Hong, naga hitam, dan Choi Han.), mengingat kembali potret keluarga yang mereka sempat lihat di lorong utama kediaman Henituse. Ada 5 orang, namun tidak ada yang memiliki rambut merah selain Cale Henituse.

'Ibu tiri..?'

Mereka kemudian mengingat Violan, Countess Henituse saat ini. Dia memiliki rambut cokelat, bukan merah. Berarti benar-benar yang dimaksud adalah ibu kandung Cale, yang sudah tiada. Pikir On dan Choi Han.

Dengan itu Cale berdiri dari kursinya dan menyuruh Hans untuk pergi, namun Hans terlihat sangat kacau dan pucat, seakan dia sedang mendengar berita mayat telah hidup. Yang sebenarnya benar terjadi. Entah bagaimana. •-•

Cale sudah mempertimbangkan banyak sebelumnya, dia melirik Hans kembali. Dia bisa dipercaya. Pikir Cale.

"Hans, aku akan kembali ke rumah."

Hans yang walau dalam keadaan mental tidak stabil karena mendengar berita tak masuk akal, mendapatkan kembali kepalanya. "S-saya akan menyiapkan--"

"Tidak perlu, aku pergi langsung pergi bersama mereka." Cale menunjuk ke Choi Han, On, Hong. Dan naga hitam yang masih setia melihatnya.

"Bagaimana anda akan melakukannya?"

Hans mempertanyakan hal itu, Nona Rosalyn yang adalah mage mengatakan dia pergi kembali ke rumah karena ada beberapa urusan yang perlu dia selesaikan mengingat identitasnya sudah diketahui oleh mahkota kerajaan Roan.

Cale memandang tempat kosong diantara On dan Hong. Itu adalah tempat dimana naga hitam berada. Naga hitam memahami apa yang dimaksud oleh Cale. Setelah beberapa dia mengikuti manusia berambut merah ini, naga hitam sudah mulai terbuka dan mempercayai nya.

Bahkan akan mengikuti apa yang diperintah kepadanya. Hmph. Dia terpaksa melakukannya karena manusia itu lemah!

Jika saja Cale mendengarnya, dia pasti merasa tertohok.

Naga hitam terbang dan mendekati Cale. Saat itu juga dia melepaskan sihirnya dan menampakkan wujudnya yang membuat Hans terkejut. "Hmph!" Naga hitam itu langsung berada di bahu Cale.

"Aku akan pergi sekarang, aku akan kembali secepatnya. Pastikan jangan ada yang masuk kedalam kamarku, termasuk Beacrox." Ucap Cale mengingat saat ini Ron sedang pergi 'Berburu', dan tugas untuk mengawasi Cale adalah Beacrox.

Hans sedikit tersentak dikata 'termasyk Beacrox', sayang sekali Cale tidak memperhatikan itu. Hans hanya bisa membungkuk dan mengirimkan kata-kata terakhirnya kepada orang-orang yang akan berteleportasi pergi.

"Hati-hati Tuan muda. Saya akan menjalankan perintah anda."

...

Cale tidak tau harus bagaimana memberikan reaksi. Saat ini dia sudah ada didalam kantor ayahnya, sementara On Hong naga hitam dan Choi Han bersamanya namun tak terlihat karena sihir dari naga hitam.

Pada awalnya, saat Cale melihat ke arah ibunya, yang terlihat sedang duduk disofa, Cale ingin berlari dan memeluknya.

Namun dia segera berhenti.

Itu karena.. dia merasakan suasana yang aneh, dan Cale memperhatikan ada ayah dan ibu tirinya disofa seberang. Ini...

Apakah ini...

We Just Friend! Right? [TOTCF Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang