Happy reading🥀
...Mengunduh...
█▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
10%
███▒▒▒▒▒▒▒
30%
█████▒▒▒▒▒
50%
███████▒▒▒
100%
██████████
Mulai
•Ya•
•tidak•*****
Untung saja gerbang belum ditutup, ya mereka sampai tepat waktu. Disaat satpam ingin menutup gerbang, Naya dan Sanas melesat memasuki gebang tentu saja dengan si cocopi. Huh hampir saja.
Naya memarkirkan sepeda motornya di tempat parkir motor. Sanas menunggu di depan tempat parkir. Sanas sudah melihat banyak murid-murid yang sudah berbaris di tengah lapangan.
Ia pun menghampiri Naya dan segera menarik tangannya untuk segera menuju lapangan. Mereka berbaris di tengah-tengah lapangan. Sekarang semua lapangan sudah penuh dengan murid-murid SMP Erlangga. Acara penyambutan dimulai.
Dari kegiatan-kegiatan eskul yang terdiri dari eskul dance, music, taekwondo, basket, futsal dll. Semua menampilkan dengan sangat menakjubkan. Tidak salah sekolah ini disebut sekolah elit.
Acara terakhir adalah sambutan dari Ketua OSIS SMP Erlangga. Semua murid yang tadinya mengobrol mendadak diam saat melihat sang ketua OSIS yang begitu tampan.
Ketua OSIS itu berjalan menaiki podium dengan wajah datar. Diikuti oleh waketos.Tapi tidak menghilangkan ketampanannya. Saat sudah di atas podium,sang Ketua OSIS sejenak melihat semua murid.
Perhatiannya tertuju pada seorang gadis yang sedang menutupi sinar matahari dengan telapak tangannya. Wajahnya tidak terlihat karena tertutup telapak tangan gadis itu. Ia pun kembali fokus.
"Pagi semuanya." sapa Sang Keta OSIS.
"Pagi!" balas serentak seluruh murid, yang dominan murid perempuan.
"Perkenalkan saya Raka Aldeo, Ketua Osis di sini. Disebelah saya Vinka Cianta wakil ketua osis. Dan saya pribadi mengucapkan selamat datang di SMP Erlangga." ucap Raka.
Sontak semua bertepuk tangan. Beragam ekspresi para murid tunjukkan. Tidak mudah untuk masuk ke SMP elit ini. Begitu banyak tes untuk bisa masuk.
Raka Aldeo, dia sudah menjabat sebagai ketua OSIS dari kelas tujuh. Memiliki pribadi yang cerdas, dingin, datar, tapi berhati lembut. Raka dari keluarga dendiloin, mempunyai perusahaan farmasi terbesar yang ada di jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ra&Na
Teen FictionKisah tidak terduga saudara kandung yang terpisah sedari kecil. Zara Marcello. Sang kakak yang lahir lebih dulu dari pada sang adik, mempunyai pribadi yang lembut, baik, dan tentu saja cantik. Naya Marcello. Sang adik yang beda 1 tahun dari sang k...