HAPPY READING•
•
•
•
( Department Kepolisian Seowon )
Tingkat pembunuhan kini semakin meningkat, khususnya di kota Seowon, seolah kantor kepolisian itu tak henti-hentinya mendapatkan laporan tentang pembunuhan bahkan bisa di bilang setiap hari.
Kringg... Kring... Kring...
(Bunyi telepon berdering)"Iya, dengan kepala regu Kim Dahyun di sini." ucap seseorang yang sedang mengangkat telepon.
"Apa!!." Teriaknya kaget.
"Iya baik, saya akan segera menuju ke lokasi tersebut" ucapnya sambil menutup telepon.
°
"Detektif Im Nayeon, tolong ambil alih tugas saya, saya akan menangani kasus pembakaran yang terjadi hari ini." ucapnya menunjuk salah satu detektif.
"Baik, Pak." jawab detektif itu.
°
Pria itu pun bergegas menuju lokasi yang di maksud tersebut, beserta dengan salah seorang asistennya dan jurnalis Son Chaeyoung sebagai pengolah bukti TKP.
°
°
Akhirnya mereka pun sampai di lokasi, terlihat kobaran api yang membesar serta kepulan asap yang menghitam menyelimuti pandangan mereka.Tak berselang lama datanglah saksi mata yang tadi telah melaporkan kejadian tersebut.
"Kalian detektif yang dikirimkan kesini?" ucap saksi mata itu.
"Iya benar, apa yang sedang terjadi di sini?"
"Tadi aku tak sengaja lewat di sini, sebelumnya rumah ini belum terbakar, aku juga sempat melihat seseorang yang mencurigakan di sekitar sini tapi aku kira itu pemilik rumah ini, dan ternyata tak berselang lama api mulai menyebar, sontak aku langsung memanggil pemadam kebakaran dan polisi kesini" jawab saksi mata itu dengan rasa sedikit panik.
"Oke, baik... pria yang sempat anda lihat tadi disini memiliki ciri ciri seperti apa"tanya kepala regu itu.
"Emm dia cukup tinggi, dan dia berpenampilan serba hitam, oh iya aku lihat pria itu masih ada di sekitar sini" jawab saksi mata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙃𝙀 𝘿𝙀𝙑𝙄𝙇 𝙄𝙎 𝘽𝙀𝙃𝙄𝙉𝘿 𝙔𝙊𝙐
ActionSeorang tangan kanan komplotan genk bernama Chou Tzuyu. Dirinya sengaja bergabung untuk membalaskan dendam atas kematian kedua orang tuanya. Akankah dirinya berhasil menemukan pelaku pembunuh orang tuanya. ( NB: Cerita awal CRIMINAL (THE DEVIL IS BE...