Happy Reading...
•
•
•
•
•
" Aku... eee maksudku aku ingin ke toilet hehe... " Ucap sana panik.
" Haish .. ku kira kau menjawab pertanyaan tzuyu " kata jihyo.
Sana pun pergi meninggalkan mereka yang sedang asik minum.
" Sana kau bodoh sekali. Kenapa dengan jantungku ini rasanya ada yang aneh " batin sana.
Mereka menghabiskan waktu malam mereka dengan bercanda ria sambil minum, sampai akhirnya satu persatu dari mereka mulai pergi dan tentunya mereka dalam keadaan mabuk.
Saat ini hanya tersisa tzuyu saja di cafe itu, meskipun tzuyu bisa dibilang minum cukup banyak tapi dirinya sama sekali tidak mabuk.
Dirinya sekarang tenggelam dalam lamunan nya terus mengigat pria yang ditemuinya di kantor polisi seowon karena sangat tidak asing bagi dirinya.
Sampai akhirnya dirinya memutuskan meninggalkan cafe tersebut.
°
Setelah keluar dari cafe itu, tzuyu menangkap sosok yang tidak asing bagi dirinya dari kejauhan.
Sosok itu berada didalam mobil, ya tentunya tzuyu mengenali mobil itu.
Tzuyu pun segera menghampirinya.
°
Ketika tzuyu hampir dekat dari mobil itu, tiba-tiba kaca mobil tersebut perlahan membuka menampil sosok wanita dengan polesan lipstik merah di bibirnya, dan sekarang menatap datar kearahnya.
Wanita itu terlihat sedang dalam mood yang kurang baik, meskipun begitu dirinya terlihat sangat cantik sampai membuat tzuyu mematung.
Tzuyu hanya bisa menelan ludah dengan kasar.
" B..boosss... Kenapa boss bisa ada disini ? "
" Kenapa kau masih disitu cepat masuk ! "
Suruh mina." Ba...baik boss " jawab tzuyu gugup.
Tzuyu pun segera membuka pintu depan mobil itu, dan hendak duduk..
" Siapa yang suruh kau duduk didepan ? Kau duduk sini, di sampingku !! " Ucap mina sambil menepuk tempat duduk disampingnya mengisyaratkan tzuyu untuk segera duduk di sampingnya.
" A- apa!! " Ucap tzuyu kaget.
Tzuyu hanya bisa menuruti apa yang boss mina katakan.
Dirinya segera membuka pintu itu dan duduk di samping boss mina.
Tzuyu segera memakai sabuk pengamannya.
" Cepat jalan !! " Suruh boss mina kepada supir.
" Baik boss "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙃𝙀 𝘿𝙀𝙑𝙄𝙇 𝙄𝙎 𝘽𝙀𝙃𝙄𝙉𝘿 𝙔𝙊𝙐
ActionSeorang tangan kanan komplotan genk bernama Chou Tzuyu. Dirinya sengaja bergabung untuk membalaskan dendam atas kematian kedua orang tuanya. Akankah dirinya berhasil menemukan pelaku pembunuh orang tuanya. ( NB: Cerita awal CRIMINAL (THE DEVIL IS BE...