10.

633 75 9
                                    

Happy Reading....

Sudah hampir 3 hari tzuyu mendapat perawatan di rumah sakit.

Kondisinya saat ini sudah memungkinkan untuk dirinya pulang meskipun belum cukup sembuh.

Selama 3 hari itu nayeon senantiasa menemani tzuyu, karena khawatir dengan kondisi adiknya itu.

Sementara itu, tzuyu enggan memberitahu boss mina tentang kondisinya saat ini karena tidak ingin mina mengetahui apa yang sebenarnya sudah terjadi kepada dirinya.

°

Akhirnya tzuyu sudah keluar dari rumah sakit itu ditemani oleh sana dan nayeon.

" Kau yakin sudah sembuh tzu ? " Tanya sana.

" Aku sudah tidak apa-apa " jawab tzuyu enteng.

Tzuyu menyangkalnya meskipun masih terasa nyeri di bahunya karena kejadian waktu itu.

Tzuyu tidak mau waktunya terbuang sia-sia hanya karena dirinya terbaring di ranjang rumah sakit.

Kring... Kringg..
(Suara dering telepon)

Suara itu berasal dari handphone tzuyu.

Tzuyu pun langsung meraih handphonenya itu.

Boss Mina Is Calling...

Tzuyu terbelalak kaget melihat bossnya itu sekarang menelponnya.

" Aku harus pergi sekarang " tzuyu berlari meninggalkan nayeon dan sana.

" Yak kau mau kemana ? " Teriak nayeon meskipun tidak mendapat jawaban dari tzuyu.

Tzuyu berlari sambil mengangkat telepon dari mina.

" Apa!! sekarang ? " Kaget tzuyu.

" Baiklah aku segera kesana "

°

Bandara Incheon.

Seorang pria sedang berlari seperti sedang mencari seseorang yang sedang ia cari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria sedang berlari seperti sedang mencari seseorang yang sedang ia cari.

" Tzuyu! " Seseorang memanggilnya.

Pria itu pun menoleh mencari seseorang yang memanggilnya.

" Boss !! "

Tzuyu langsung berlari menghampirinya.

" Boss beneran mau pergi sekarang " tanya tzuyu.

" Tzu... panggil saja aku nunaa, kau sedang tidak berhadapan dengan boss mu sekarang " jawab mina dengan melemparkan senyuman kearah tzuyu.

" Baiklah nunaa "

" Lucu sekali anak ini " batin mina.

" Emm... Aku akan pulang ke Jepang untuk beberapa hari ke depan jadi aku mohon jaga dirimu baik-baik dan juga mereka semua "

𝙏𝙃𝙀 𝘿𝙀𝙑𝙄𝙇 𝙄𝙎 𝘽𝙀𝙃𝙄𝙉𝘿 𝙔𝙊𝙐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang