16.

708 56 4
                                    

Happy Reading.


•••°•••


Kepolisian Seowon.

Sejak pertemuannya dengan Direktur Kim membuat Tzuyu semakin marah.

Dirinya berpikir bahwa selama ini dirinya hanya di pelihara hanya untuk menangkap para pelaku kejahatan dan tidak ada keuntungan untuk dirinya sendiri.

Selama ini Tzuyu menjadi seorang pengecut bersembunyi dengan alih kata AMAN.

" Sudah waktunya menjadi seorang CHOU TZUYU " batinnya.

Keesokan Harinya.

" Apa maksudnya ini? " tanya Kim Dahyun bingung sambil memegang selembar kertas ditangannya.

" Seperti yang sudah kau lihat, aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari kepolisian ini " jawab tegas Tzuyu.

Dahyun berdiri mensejajarkan dirinya di depan Tzuyu.

" Maksudmu kau memutuskan pergi dari sini? "

" Ini bukan tempat yang cocok untukku "

" Yak! Tzuyu dengarkan aku, kau justru malah beruntung berada disini, kami melindungi mu dan kau aman disini,aku harap kau berpikir kembali tentang keputusanmu ini "

Kini atensi para Detektif di kepolisian seowon tertuju pada percakapan antara Kim Dahyun dan Tzuyu.

" Tidak, itu sudah keputusan terakhirku "

Kim Dahyun menatap tajam kearah Tzuyu.

" Kau sudah kehilangan akal hah! "

" Kim Dahyun nim, kau telah memelihara anjing yang salah, sebenarnya anjing yang telah kau pelihara saat ini adalah bohongan, kau pasti mengira anjing yang kau pelihara ini akan terus menurut sesuai perintah majikannya, tapi kau salah ternyata anjing ini adalah serigala yang siap menghabisi nyawa majikannya kapanpun yang ia mau "

" Apa! "

" Aku harap kita akan bertemu lagi, kau sebagai detektif dan aku sebagai pelaku, lihatlah itu terlihat seru "

Tzuyu tersenyum kearah Dahyun.

" Kalau begitu aku pamit, karena kau atasanku disini jadi kau berhak menerima hormat terakhirku " Tzuyu pun membungkukkan badannya.

Tzuyu langsung melangkah pergi meninggalkan ruangan itu.

Tatapannya menatap sekilas kearah Sana yang sedang berdiri di meja kerjanya.

Semua Detektif tampak bingung dengan kepergian Tzuyu tiba-tiba.

Dahyun mengacak-acak kasar rambutnya.

•••

" Tzuyu! " panggil seseorang dari kejauhan.

Tzuyu berhenti menoleh kearah seseorang yang memanggilnya.

" Tunggu, aku ingin berbicara denganmu, kau sungguh akan pergi dari sini " tanyanya penasaran.

" Tidak ada alasan untuk tidak pergi dari sini "

" Tzuyu... "

" Noona, aku bukan lagi adikmu, kau sudah tidak ada hubungan lagi denganku, meskipun darah kita sama tapi jalan hidup kita berbeda "

" Dan kau tau Noona, sebenarnya namaku bukan lagi Im Tzuyu tapi Chou Tzuyu aku sudah memiliki orang tua baru 14 tahun yang lalu, tapi kau jangan khawatir aku akan tetap membalas dendam kepada orang yang sudah membunuh orang tua kita dulu, jadi kau sudah bebas sekarang fokuslah terhadap kehidupanmu sekarang jangan memikirkan diriku "

𝙏𝙃𝙀 𝘿𝙀𝙑𝙄𝙇 𝙄𝙎 𝘽𝙀𝙃𝙄𝙉𝘿 𝙔𝙊𝙐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang