Author kasih saran membaca cerita ini dari awal. Supaya masih paham alurnya dan vibesnya makin terasa. thankyou..
Happy Reading...
*****
1 Tahun kemudian.
Di apartemen Tzuyu.
Tzuyu melepas pelan kancing bajunya, menatap lekat tubuhnya yang dari pantulan cermin yang ada di depannya.
Tubuhnya terlihat kekar otot sixpacknya pun terlihat jelas namun tak lupa banyak bekas luka sayatan ditubuhnya, untuk menyamarkannya Tzuyu membuat tatto ditubuhnya.
Sejak 1 tahun terakhir setelah bergabung dengan komplotan Irene dirinya menjadi lebih kejam dari sebelumnya.
Dirinya sekarang bergabung dengan komplotan yang baru, bisa bilang komplotan yang menjadi musuh utama Myoui Mina.
Entah apa yang ia lakukan jika bertemu dengannya nanti ketika dia tau telah membelot menghianatinya.
Tzuyu berdiri di balkon apartemennya dengan segelas wine ditangannya pikirannya berkecamuk entah apa yang akan ia lakukan saat ini.
DRRTT..DRTT.. (dering ponselnya).
Menampilkan pesan masuk "Cepat kesini Nyonya Irene mencarimu!" pesan dari Seulgi.
Tzuyu langsung memakai bajunya kembali dan mengambil jasnya segera bergegas pergi menemui Irene.
Sampailah Tzuyu di sebuah mansion mewah milik Irene.
Tzuyu turun dari mobil dan mengancingkan jasnya.
Penjaga pintu di mansion itu membukakan pintu dan menunduk ketika melihat kedatangan Tzuyu.
Terlihat Irene sedang menunggunya di ruangannya di dampingi Seulgi.
Tzuyu ke ruangan itu dan langsung menunduk hormat. "Nyonya mencari saya".
Irene membuka kacamatanya "Ya, aku mencarimu katakan padaku di mana Tempat Myoui Mina berada". ucap Irene.
Tzuyu terkejut "Tempat? m~maaf Nyonya, tapi saya tidak berhak untuk memberi tahu Nyonya" jawab Tzuyu.
"Oh, kau tidak mau memberitahuku" BRAAK!! (Melempar sebuah lembaran kertas ke arah Tzuyu).
"Bukankah kau menginginkan ini." ucapnya sambil melempar lembaran kertas.
Tzuyu langsung memeriksa kertas itu.
Di dalamnya berisi tentang data diri dari Direktur Kim dan privasi tempat Direktur Kim menyelundupkan uang.
"Bagaimana bisa Nyonya mendapatkan ini?" bingung Tzuyu.
"Terlalu mudah bagiku mendapatkan ini, untuk itu katakan di mana tempat Myoui Mina berada" Suruh Irene.
Tzuyu terdiam.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙃𝙀 𝘿𝙀𝙑𝙄𝙇 𝙄𝙎 𝘽𝙀𝙃𝙄𝙉𝘿 𝙔𝙊𝙐
ActionSeorang tangan kanan komplotan genk bernama Chou Tzuyu. Dirinya sengaja bergabung untuk membalaskan dendam atas kematian kedua orang tuanya. Akankah dirinya berhasil menemukan pelaku pembunuh orang tuanya. ( NB: Cerita awal CRIMINAL (THE DEVIL IS BE...