Aku berusia lima belas tahun dan mulai menghadiri Akademi Midgar untuk Ksatria Hitam di ibu kota kerajaan. Akademi ini dikenal sebagai crème de la crèmenya sekolah di benua dan tempat ksatria yang menjanjikan berkumpul tidak hanya dari negara ini tetapi di seluruh dunia. Aku mempertahankan nilaiku di tingkat meh untuk berbaur dengan orang banyak dan mataku memandang pada protagonis impianku.
Salah satunya adalah Putri Alexia Midgar, ikan terbesar dari yang lainnya. Sejujurnya, bahkan simpanse pun akan tahu bahwa dia berada di level teratas.
Aku pernah mendengar ada seorang jagoan super yang sangat terkenal bernama Putri Iris Midgar, tapi dia sudah lulus, membuatku kecewa.
Bagaimanapun, aku akan memberi tahu kailan bahwa aku membuka event khusus dengan Putri Alexia... eh, maksudku, hukuman bagiku karena kalah dalam permainan. Ya, kau pernah mendengar hal semacam ini seharusnya. Aku akan mengambil bagian dalam hukuman mainstream seperti mengaku kepada seorang gadis.
Yang membawa kita ke atap sekolah. Aku menghadapi Putri Alexia dari kejauhan.
Rambut platinumnya dipotong lurus di bahunya, dan mata merahnya berbentuk almond dan, um, cantik? Dan dia terlihat menyendiri dengan wajahnya yang sempurna. Ini seperti Ya, ya, paham kok. Dia cantik. Ya terserahlah.
Aku benci membocorkannya pada kalian, tapi aku bosan dengan wanita cantik, terima kasih kepada Alpha dan teman-temannya. Aku lebih suka sentuhan jelek sedikit saja. Itu membuatmu unik tahu.
Bagaimanapun, aku bukan satu-satunya penantang sembrono yang mengejar Alexia. Sudah dua bulan sejak awal sekolah, dan lebih dari seratus bajingan telah mencoba untuk memenangkan hatinya.
Dan semuanya disambut dengan satu kalimat pahit: "Aku tidak tertarik".
Maksudku, aku mengerti. Aku menduga dia memiliki pernikahan politik atau sesuatu yang mengantri padanya ketika dia lulus. Aku yakin dia mencoba mengatakan dia tidak punya waktu untuk terlibat dalam permainan anak-anak.
Bisa dikatakan, siswa aristokrat yang mencintainya memiliki nasib yang sama — pernikahan politik dan lainnya. Tapi kupikir itu sebabnya mereka ingin bersenang-senang saat masih sekolah.
Yah, itu tidak masalah. Pada akhirnya, itu hanyalah hiburan bagi mereka yang tidak tahu apa-apa tentang alam bayangan.
Dan itu tugasku sebagai karakter latar belakang untuk bergabung dalam sandiwara ini. Untuk ditolak secara brutal oleh gadis paling populer di sekolah? Aku tidak bisa memikirkan peran yang lebih pas sebagai karakter tambahan. Jika aku bisa melewati event ini dan memainkan peran sebagai pecundang sejati, aku akan menjadi diriku yang ideal dan mengambil langkah lain untuk menjadi mastermind tersembunyi.
Aku begadang semalaman untuk mempersiapkan momen ini. Apa yang harus aku katakan? Bagaimana aku harus mengaku padanya...? Ini akan menjadi pengakuan terbesar oleh karakter minor sepanjang masa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indonesia Vol 1 - Vol 4
FantasyAlternative Name To Be a Power in the Shadows! / The Eminence in Shadow Author(s) Aizawa Daisuke Artist(s) Touzai Genre(s) Fiction, Fantasy, Dark Fantasy Type Light Novel Jepang Source: https://musworldnovel.wordpress.com/2021/04/06/light-novel-kag...