Aku diinterogasi di sebuah ruangan yang sebanding dengan sel tahanan dan dibebaskan setelah lima hari. Sekarang sudah malam.
"Maju dan enyahlah. "
Mereka mendorongku keluar dari gedung dan membuang koperku di belakangku. Aku hanya memakai celana dalam, dan aku mengobrak-abrik koper untuk mengganti dan memasukkan kakiku ke dalam sepatuku. Aku butuh waktu untuk berpakaian. Aku menduga itu ada hubungannya dengan fakta bahwa semua kukuku robek.
Saat aku menyelesaikan semuanya, aku menghela nafas panjang dan mulai berjalan. Aku menonjol di antara orang-orang di jalan yang sibuk karena aku dipukuli dan basah kuyup dengan darahku sendiri.
Aku menghela nafas lagi. "Tenang, santai. Tidak ada gunanya marah-marah atas setiap hal kecil."
Aku berhasil untuk tetap tenang dengan mengenyahkan wajah para ksatria yang menginterogasi dari pikiranku.
"Mereka hanya melakukan tugasnya."
Pukulan mereka hanya meninggalkan luka di permukaan tubuhku. Jika aku mau, aku bisa menumbuhkan kembali kuku jariku yang hilang. Tapi aku tidak melakukannya, karena aku benar-benar tenggelam dalam memerankan peranku sebagai bukan siapa-siapa.
"Ya, aku selalu kalem dan tenang."
Baik. Tenang.
Aku menghembuskan nafas panjang lagi, dan bidang penglihatanku menjadi jelas. Aku memperhatikan sekelilingku dan merasakan bayangan aneh bersembunyi di belakangku.
"Dua dari mereka membuntutiku."
Penculiknya belum tertangkap. Yang jelas berarti bahwa keadaan Alexia tidak jelas.
Hanya karena aku telah dibebaskan tidak berarti itu semua adalah kemenangan. Mereka hanya tidak memiliki cukup bukti untuk menghukumku, dan namaku belum dihapus.
Aku berjalan dengan susah payah kembali ke kamar asramaku, berpura-pura menundukkan kepalaku karena kelelahan.
"Ini...," bisik suara pelan.
Itu mencapai telingaku, disertai dengan aroma samar dari parfum yang familiar.
"Alpha...?"
Tetapi aku tidak dapat menemukannya di mana pun di antara penduduk kota yang berlarian melewati satu sama lain di jalan utama setelah matahari terbenam.
Saat aku menyalakan lampu di kamar asramaku, siluet seorang gadis muncul dari kegelapan.
"Kau pasti lapar."
Setelan hitamnya sangat cocok untuknya, menonjolkan lekuk femininnya. Dia mengulurkan sandwich dengan sepotong tuna tebal di tangannya dari Raja Tuna, restoran terkenal di ibu kota.
"Terima kasih. Sudah lama tidak bertemu denganmu, Alpha. Dimana Beta?"
Aku kelaparan setelah tidak makan makanan yang layak dalam lima hari, dan aku melahap sandwich. Beta adalah orang yang seharusnya bergilir untuk membantuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indonesia Vol 1 - Vol 4
FantasyAlternative Name To Be a Power in the Shadows! / The Eminence in Shadow Author(s) Aizawa Daisuke Artist(s) Touzai Genre(s) Fiction, Fantasy, Dark Fantasy Type Light Novel Jepang Source: https://musworldnovel.wordpress.com/2021/04/06/light-novel-kag...