Vol.1 Chapter 5

7 0 0
                                    


Musim panas hampir tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Musim panas hampir tiba.

Aku mengayunkan pedang kayuku pada suatu hari di akhir musim semi. Aku sedang dalam pilihan praktisku. Sekarang setelah aku bebas dari cengkeraman Alexia, aku telah ditransfer untuk bersama Skel dan Po. Dan karena sekelompok siswa keluar dari pilihan Royal Bushin setelah skandal Instruktur Zenon, kami semua di bagian sembilan telah naik ke bagian tujuh.

"Apa yang terjadi denganmu dan Putri Alexia?" Skel bertanya saat dia berlatih di sampingku.

"Kami belum berbicara sejak putus." Juga, dia mencoba membunuhku.

"Itu memalukan. Dan kalian bahkan tidak pernah berciuman?" yanya Po. "Tidak, tidak pernah."

Kami melakukan percakapan bodoh saat kami mengayunkan pedang seperti biasa. Inilah cara kehidupan di bagian tujuh. Meski membuang-buang waktu, ini adalah jalan yang harus aku ambil untuk mempertahankan statusku sebagai karakter minor.

"Festival Bushin akan datang. Apakah kalian mendaftar ke babak kualifikasi?"

"Tentu saja! Jika aku melakukannya dengan cukup baik di turnamen, aku dapat dengan mudah pulang dengan dua atau tiga wanita cantik," kata Skel. Ngomong-ngomong, dia masih perjaka.

"Oh-ho-ho, dengan tiga, tanganku akan kenyang," komentar Po, perjaka besar lainnya.

"Cid, kau tidak mendaftar ke babak kualifikasi, kan?"

Festival Bushin adalah turnamen besar-besaran setengah tahunan. Selain petarung lokal, ksatria terkenal dari seluruh dunia datang untuk berpartisipasi. Ada kelompok khusus untuk siswa, dan akan ada babak penyisihan untuk turnamen kami. Tetapi karakter sampingan biasa tidak akan pernah berdiri di atas panggung di depan semua orang. Tidak dalam sejuta tahun.

"Aku tidak akan ik—..."

"Tapi jangan khawatir! Aku pergi dan mendaftarkanmu! Bersyuk—...

"Guhh!!"

Skel tiba-tiba mencengkeram perutnya dan jatuh ke tanah.

"H— Skel!! Apa yang terjadi padamu?" Po berteriak.

Ini pukulan yang sangat cepat. Aku satu-satunya yang bisa melihatnya.

"Hei. Hei, Skel. Kau seharusnya memperhatikan dirimu sendiri. Rasanya seolah seseorang membanting perutmu dengan hook. Ada apa denganmu?" Aku bertanya saat aku melepaskan tinjuku.

"I-itu deskripsi yang sangat akurat, Cid."

"Ini buruk. Dia sudah mati. Beri aku bantuan untuk membawanya ke kantor perawat. Hei, tahukah kau apakah kita dapat menarik kembali aplikasi turnamen?"

"Hmm, aku tidak yakin. Oh, Skel, mulutmu berbusa. "

Instruktur kami memberi kami izin untuk membawa Skel ke kantor perawat karena "serangan mendadak" yang membuatnya pingsan.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indonesia Vol 1 - Vol 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang