Shadow Chronicles
Oleh Beta
Bersembunyi dalam kegelapan dan memburu dalam bayang-bayang. Itulah jalan yang dipilih Shadow-sama. Itulah mengapa hasil jerih payahnya akan tetap tersembunyi dalam bayang-bayang dan dilupakan tanpa dikenali.
Tidak peduli kejahatan apa yang dia bunuh, berapa banyak hal yang dia lindungi, atau jika dia menyelamatkan dunia — tidak ada yang akan memujinya. Ini adalah jalan yang dipilih Shadow-sama.
Itulah sebabnya aku akan menulis tentang pertarungannya, keyakinannya, perjalanannya... dengan harapan bahwa suatu hari dunia akan mengakui dan menghadiahinya.
Ketika Shadow-sama masih kecil, dia mempelajari kebenaran tentang Kultus Diabolos dan berlatih selama bertahun-tahun untuk mengalahkan musuh yang kuat itu sendiri. Setelah berlatih tanpa henti, dia akhirnya memperoleh kekuatan besar dan kecerdasan bayangan.
Tapi aku bertanya-tanya berapa banyak yang harus dia korbankan sebagai balasannya. Kehilangan impian masa kecil dan masa depan bahagia. Untuk membuang teman, keluarga, kekasih, dan yang lainnya. Pasti perjalanan yang sangat sulit... Dia mengorbankan kebahagiaannya untuk menyelamatkan orang lain. Begitulah cara Shadow-sama menyelamatkan ku. Kita yang diabaikan ini karena kerasukan iblis, yang dibiarkan mati di ujung keputusasaan, diberi kesempatan baru untuk hidup oleh Shadow-sama. Kami memutuskan untuk melawan Kultus Diabolos dan ingin melakukan apa pun yang kami bisa untuk membantu Shadow-sama. Kami percaya bahwa kejatuhan Kultus ini akan memberinya kebahagiaan sejati ...
[Isi Dihapus]
Dan sekarang, aku akan menceritakan dua pertarungan Shadow-sama yang paling awal.
Insiden pertama terjadi ketika seorang anggota keluarga kerajaan diculik oleh Kultus Diablos yang jahat untuk membangkitkan kekuatan Diablos si iblis. Korbannya adalah seorang putri cantik dengan rambut perak dan cengeng (coretan) kemudian Shadow-sama datang untuk menyelamatkan sang putri!
Dia dengan gagah muncul di tempat kejadian tepat ketika putri cantik itu dalam bahaya dan membunuh pengikut Kultus, Zenon. Meskipun pria itu adalah instruktur anggar terhebat di negara ini, dia tidak bisa mengalahkan Shadow-sama. Itulah tingkat kekuatan menakutkan pemimpin kita.
Shadow-sama mengeluarkan teknik esoterik terhebat untuk memusnahkan Zenon yang bodoh itu. Satu serangan itu mewarnai langit, meniup awan hujan, dan keagungan Shadow-sama yang maha kuasa ditunjukkan ke seluruh dunia!
Insiden kedua adalah ketika Lutheran, mantan anggota Rounds di Kultus Diabolos, dengan bodohnya menyerang sekolah Shadow-sama. Lutheran menggunakan artefak untuk menyegel sihir semua muridnya, tapi itu jelas tidak akan pernah menghentikan Shadow-sama! Sementara para siswa disandera, Shadow-sama menarik para teroris dari bayang-bayang, satu per satu.
Menggunakan kebijaksanaan bayangannya, Shadow-sama tidak mengalami kesulitan untuk membebaskan sihir yang tersegel di artefak. Aku yakin Lutheran memberikan topinya kepadanya untuk tindakan heroik itu. Mereka bilang bukan kekuatannya yang luar biasa yang membuatnya menakutkan — tapi kecerdasannya. Setelah membebaskan para sandera, Shadow-sama menyergap pemimpin operasi yang mencoba melarikan diri dan menghancurkan ambisinya yang jahat. Dan dia menanggung beban dosa Lutheran, memilih untuk menyelamatkan seorang gadis sendirian...
Baiklah... di situlah aku akan berhenti untuk Volume 1. Tidak ada cukup halaman untuk menggambarkan pertempurannya yang luar biasa.
Tapi yakinlah, aku berjanji untuk memasukkan dua lagi di Volume 2.
Dalam angsuran berikutnya, kita akan mengetahui apakah penjaga tempat suci benar-benar mampu menghadang Shadow-sama!
Setelah menyelinap ke tempat perlindungan untuk mengungkap misteri Diablos si iblis, Aurora sang Penyihir Bencana muncul di hadapannya. Saat mereka melewati tempat suci bersama, ada seseorang yang menghalangi jalan mereka: pahlawan yang melawan iblis di masa lalu! Apa yang mungkin menunggu mereka di akhir pertempuran mereka ?!
Dan kami juga akan mengungkap kejahatan apa yang mengintai di sekitar Festival Bushin!
Shadow-sama naik ke panggung di Festival Bushin saat dia menyembunyikan identitas aslinya. Apa motifnya...? Akankah Shadow-sama bentrok dengan Kultus Diabolos saat dia menarik senar di belakang layar ?! Dan di akhir pertarungannya, apa yang akan dia pikirkan? ... Siapa yang akan dia selamatkan ?!
Tempat yang harus dilihat oleh penggemar berat Shadow-sama !! Saksikan fitur ganda spektakuler dari prestasi luar biasa ini !!
Dan nantikan versi lengkap dari Catatan Kejadian Shadow-sama Lengkap Volume 2 !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indonesia Vol 1 - Vol 4
FantasyAlternative Name To Be a Power in the Shadows! / The Eminence in Shadow Author(s) Aizawa Daisuke Artist(s) Touzai Genre(s) Fiction, Fantasy, Dark Fantasy Type Light Novel Jepang Source: https://musworldnovel.wordpress.com/2021/04/06/light-novel-kag...