Aku sedang diawasi.
Aku merasakan tatapan mereka saat masuk ke kelas. Semua orang memperhatikanku dan berbisik.
"Itu dia."
"Orang yang mengotori dirinya sendiri saat dia berlari..."
"Aku mendengar dia menjatuhkan itu di jalan sehingga semua orang bisa melihat."
Aku menatap tajam pada Skel dan Po. Mata mereka dengan gugup berkedip di sekitar ruangan.
"I-itu benar-benar bencana kemarin."
"Se-Selamat pagi. Pasti sulit bagimu."
"Ya, pagi. Dan hari ini jauh lebih buruk."
Mereka memasang senyuman kaku, dan aku menghela napas panjang.
"Ba-Bagaimanapun, apakah kau membawa coklatmu yang kemarin?" Skel mengeluarkan kantung.
"Aku membawa milikku," sela Po. "Ya, kurasa," kataku.
"Baiklah. Ayo makan siang, Operasi: Berika-Hadiah dimulai!"
"Ooh, aku sangat senang!""Ya, apapun yang kau katakan."
Dan kami pun makan siang.
Kami mengikuti Skel, yang mengklaim dia akan menunjukkan kepada kami bagaimana itu dilakukan.Dia berdiri di lorong dekat ruang kelas untuk siswa tahun kedua.
Kami mengamatinya dari kejauhan.
"Dia mencari kakak kelas? Ayo, Skel."
"Ya, apapun yang kau katakan."Setelah beberapa detik berlalu, seorang gadis cantik keluar dari kelas.
"Uh, um... ini." Skel mengulurkan cokelat."Hei, kau punya urusan dengan tunanganku?" Sepasang tangan besar mencengkeram bahunya.
Ada tunangannya di belakangnya. "Oh... aku... aku hanya..."
"Ayo kita bawa ini ke luar. Kau tahu, untuk membicarakannya."
Kami berdua mengabaikan tatapan tertekannya dan berbalik. "Ayo pergi."
"Ya, apapun yang kau katakan."
Aku bisa mendengar Skel berteriak di belakangku.
Po membawaku ke perpustakaan. Ini adalah sumber daya yang sangat besar yang dibagikan antara akademi untuk ksatria kegelapan dan sains. Tentu saja, ini bukan tempat berkumpulnya para atlet sekolah. Padahal, tentu saja, itu juga bukan bagiku.
"Artinya, kau mengejar seseorang dari Academy Sains."
"Iya. Aku tidak mengambil pendekatan Skel. Lihat, aku melakukan penyelidikan menyeluruh padanya. Aku tahu teman-temannya; makanan favoritnya; nomor kamar asramanya; kamar mandi mana yang dia gunakan; ukuran sepatunya dan bau kakinya; warna celana dalamnya; ukuran pinggul, dada, dan pinggangnya; dan aku menggunakan cangkir yang dia minum untuk... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indonesia Vol 1 - Vol 4
FantasyAlternative Name To Be a Power in the Shadows! / The Eminence in Shadow Author(s) Aizawa Daisuke Artist(s) Touzai Genre(s) Fiction, Fantasy, Dark Fantasy Type Light Novel Jepang Source: https://musworldnovel.wordpress.com/2021/04/06/light-novel-kag...