Vol.1 Chapter 4

7 0 0
                                    


Detik berikutnya, monster itu mengayunkan lengan kanannya di tempat Iris berdiri dan mengambil beberapa helai rambut merah panjangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Detik berikutnya, monster itu mengayunkan lengan kanannya di tempat Iris berdiri dan mengambil beberapa helai rambut merah panjangnya.

"Apakah ia beregenerasi...?"

Luka akibat tebasan hilang, dan luka baru di kakinya mulai sembuh.

"Konyol... Bagaimana ia bisa beregenerasi ketika Putri Iris membelahnya menjadi dua...?"

"Ini tidak mungkin..."

"Mundur," seru Iris kepada para ksatria yang terguncang saat dia memblokir serangan berikutnya. Gerakannya cepat, kuat, dan berat — tapi hambar.

"Bagaimanapun, ia hanya monster."

Iris membalas dengan kejam: Dia mengiris lengannya menjadi beberapa bagian, memotong kakinya, dan memenggalnya. Serangan berturut-turut menghujani makhluk itu, seolah-olah mengejek, Coba sembuhkan semua itu.

Dia tidak akan membiarkannya membalas. Dia satu-satunya yang menyerang. "Apakah masih bisa menyembuhkan?"

Tapi makhluk itu bertahan. Dalam waktu singkat Iris menghentikan serangannya, itu mendapatkan kembali bentuknya dan memukulnya dengan tangan kanannya.

Dan kemudian menjerit ke langit malam.

Seolah-olah sebagai tanggapan, hujan mulai turun dari langit tanpa bulan. Ini gerimis pada awalnya tetapi dengan cepat menjadi torrent. Uap putih naik di tempat tetesannya mengenai darah makhluk itu.

"Ini mungkin butuh waktu..."

Iris menegakkan postur tubuhnya, bersiap untuk pertarungan yang panjang.

Dia tidak berpikir dia akan kalah. Bahkan sekarang, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan mengalami kekalahan. Tapi sepertinya pertempuran ini akan membutuhkan lebih banyak waktu.

Iris menyiapkan pedangnya. Saat monster itu selesai menyembuhkan, dia bergegas ke arahnya.

Saat berikutnya, pedangnya terlempar dari tangannya, disertai dengan suara melengking, dan dampaknya mengirimkan peniti dan jarum ke lengannya.

Dia memelototi penyusup yang tiba-tiba, mengabaikan fakta bahwa pedang kesayangannya berputar ke kejauhan. Pendatang baru itu meliriknya.

Mereka saling menatap. Yang pertama memecah keheningan adalah penyusup.

"Mengapa kau tidak melihat ia kesakitan?"

Tamu tak diundang itu adalah seorang gadis dengan bodysuit ebony. Iris tidak bisa melihat wajahnya tetapi menyadari bahwa suaranya terdengar muda.

"Kau siapa?" Iris dengan hati-hati menjaga baik penyusup maupun makhluk itu.

"Alpha." Setelah mengucapkan satu kata, gadis itu membalikkan punggungnya ke Iris seolah-olah dia sudah kehilangan minat dalam percakapan tersebut.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indonesia Vol 1 - Vol 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang