Sungguh menyebalkan, Alexia diam-diam bergumam pada dirinya sendiri.
Dia duduk di salah satu kursi untuk tamu spesial, menunggu upacara pembukaan Ujian Dewi dimulai. Kursi tersebut ditempati oleh Natsume, Alexia, dan Rose. Ada sejumlah tamu lain di belakang mereka, tapi itu adalah pemikat utamanya. Sangat menyakitkan jelas bahwa mereka digunakan untuk menarik penonton sebagai booth babe de facto, tetapi dia bisa mengabaikannya.
Ada dua hal yang menurut Alexia menyebalkan.
Yang pertama adalah Nelson. Uskup agung yang bertindak sibuk dengan sombong menyapa semua orang di tengah lapangan. Ketika dia berbicara dengannya sebelumnya tentang pembunuhan uskup agung sehari sebelumnya, dia dengan tegas menolak untuk membiarkan dia menyelidiki insiden tersebut.Semuanya dimulai ketika Nelson mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal tentang pembatalan inspeksi karena subjeknya sudah mati. Alexia menjawab bahwa membuat penyelidikan semakin diperlukan, bodoh, meskipun dia jelas menggunakan bahasa yang lebih diplomatis. Nelson bersikeras bahwa dia perlu meminta persetujuan kembali jika dia ingin melakukan pemeriksaan.
Bahkan jika dia terburu-buru, butuh tiga hari untuk kembali ke ibu kota, setidaknya seminggu untuk mendapatkan persetujuan, dan tiga hari lagi untuk kembali ke Lindwurm. Siapa yang tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan Nelson untuk menerima izinnya begitu dia benar-benar memberikannya kepadanya? Tergantung pada suasana hatinya, ia bisa dengan mudah berakhir sampai membuat dia menunggu sebuah tambahan minggu. Maksudnya adalah setelah waktu itu berlalu, bukti penting bisa hilang selamanya.
Sebenarnya, Alexia tahu dia bertindak sebagai perwakilan negaranya, jadi dia tidak bisa memaksa tangannya. Ajaran Suci tidak hanya dipraktikkan di kerajaan Midgar tetapi juga di semua negara terdekat. Jika dia mencoba untuk mendorong masalah ini, dia akan menerima reaksi keras dari tetangganya, belum lagi kehilangan dukungan dari masyarakat. Agama menjadi sekutu yang berguna, tetapi sebagai musuh, itu benar-benar gangguan.
Dia memelototi Penjabat Uskup Agung Nelson saat dia dengan riang terus memberikan pidatonya. Setidaknya berdukalah sedikit, botak, dia diam-diam bergumam pada dirinya sendiri. Kematian uskup agung belum dilaporkan ke publik, tapi tetap saja. Oh, dan omong – omong, Nelson botak.
Alexia menghela napas, lalu melirik wanita di sekelilingnya, Natsume atau apa pun itu, yang duduk di sebelah kirinya.
Natsume adalah hal lain yang membuat Alexia kesal.
Natsume duduk dengan sopan di sampingnya, menanggapi sorak – sorai penonton dengan senyuman lebar. Rambut peraknya yang elegan membingkai mata kucing birunya dan tahi lalat yang menyertainya, dan fitur-fiturnya hanya meningkatkan daya tariknya.
Berkat senyum mutiara dan lambaiannya seperti ratu, penampilannya yang cantik, dan tindakannya yang anggun, dia menjadi sangat populer.
Saat Alexia menatapnya, dia menjadi semakin yakin ada sesuatu yang mencurigakan tentang dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indonesia Vol 1 - Vol 4
FantasyAlternative Name To Be a Power in the Shadows! / The Eminence in Shadow Author(s) Aizawa Daisuke Artist(s) Touzai Genre(s) Fiction, Fantasy, Dark Fantasy Type Light Novel Jepang Source: https://musworldnovel.wordpress.com/2021/04/06/light-novel-kag...