Rose menyipitkan matanya dan menunggu cahaya mereda.
Sebuah pintu putih besar muncul di tempatnya.
"Apa itu...?" bisik Rose. "Apakah itu terbuka...?"
Benar. Perlahan tapi pasti, pintu terbuka, bersinar redup seperti itu. Itu membuat pemandangan yang agak aneh.
"Mustahil... Apakah Tepat Suci merespon?" gumam Nelson, terdengar terperangah.
"Apa maksudnya?" tanya Rose
"Seperti yang kalian ketahui, hari ini adalah satu hari dalam setahun pintu ke Tempat Suci dibuka."
"Tapi aku pernah mendengar pintu itu terletak di dalam gereja kalian."
"Benar, ada satu di gereja. Tapi itu bukan satu-satunya. Bergantung pada siapa yang datang mengetuk, ada beberapa pintu yang dapat dikirim oleh Tempat Suci untuk menerimanya. Pintu yang tak mengundang, Pintu yang memanggil, Pintu yang menyambut... Dan sampai kita masuk, tidak ada yau tau yang mana itu," jawab Nelson. Pandangannya tertuju pada portal putih. "Sekarang setelah keadaan menjadi seperti ini, kita tidak bisa membiarkan Ujian Dewi berlanjut. Singkirkan penonton dari lapangan."
Setelah menerima perintah Nelson, para pejabat mulai mengarahkan para luar penonton. Para tamu istimewa juga mulai pergi.
Sementara itu, pintunya terus terbuka."Jangan biarkan siapa pun mendekatinya!" teriak Nelson. Begitu pintunya terbuka lebar cukup bagi seseorang untuk menyesuaikan diri, dia memanggil Rose dan yang lainnya.
"Tolong pergi dari tempat ini."Saat dia melakukannya, Rose menghunus pedangnya. Alexia melakukan hal yang sama, dan keduanya berdiri saling membelakangi saat mereka menyiapkan bilahnya.
"Apakah kalian...?!" teriak Nelson, bingung. Ketika dia melihat sekeliling, dia menemukan sekelompok orang berpakaian serba hitam telah mengepung mereka. Bahkan Rose dan Alexia hanya menyadarinya sesaat sebelum Nelson menyadarinya.
Suara yang jelas dan nyaring terdengar. "Maaf. Aku harus meminta kalian semua tetap di sana sampai pintu tertutup sepenuhnya."
Yang mengatakan itu adalah seorang wanita yang pakaiannya sangat berbeda dari yang lain."Kau... Apakah kau dari Shadow Garden sialan?!"
Dalam dirinya berpakaian seperti jubah, wanita itu melangkah maju dari rekan-rekannya dengan bodysuits hitam dan langkah anggun menuju pintu.
Untuk sesaat, tatapannya mengarah pada Rose dan Alexia.
Bahu mereka menggigil, dan mereka membeku, membuat mereka tidak bisa bergerak.
Dia kuat...!
Tatapannya membawa serta intensitas yang menakutkan, dan kehadirannya begitu luar biasa, rasanya seolah dia memerintah malam itu juga.
Rose dan Alexia sama-sama menganggap Shadow mendorong batas kekuatan, tetapi wanita ini setidaknya telah mencapai pijakannya. Sebanyak itu yang mereka ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indonesia Vol 1 - Vol 4
FantasyAlternative Name To Be a Power in the Shadows! / The Eminence in Shadow Author(s) Aizawa Daisuke Artist(s) Touzai Genre(s) Fiction, Fantasy, Dark Fantasy Type Light Novel Jepang Source: https://musworldnovel.wordpress.com/2021/04/06/light-novel-kag...