Ruangan khusus yang hanya bisa dimasuki oleh sepuluh orang-orang pemilik pin zamrud sampai dengan pin safir alias mereka para pemilik peringkat 1 sampai dengan 10.
Seperti biasa rapat yang dianggap penting bagi separuh siswa siswi sekolah ini hanyalah sekedar pembicaraan yang sebenarnya sama sekali kurang mutu.
Kurang mutunya terletak pada Yihan dia dalangnya masalah-masalah yang terjadi di sekolah ini, ia paling banyak jadi dalang pembullyan di sekolah ini ya tak heran karena kekuasaannya.
Yihan, Hyunsuk, Asahi, Yoshi, Mashiho, Jihoon, Lia, Haruto, dan Wony mereka sembilan kompak datang kecuali Dobby yang sudah tamban tak suka dengan Yihan setalah masalah tadi.
Mereka semua memiliki cara mereka sendiri dalam menikmati uang, Jihoon suka yang sebagaimana dia menyukai gadis.
"Lo suka banget ya buat Yihan marah, udah tau juga gimana kalau mood dia hancur. Harga sahamnya ikut hancur gara-gara masalah mood aja." Bisik Mashiho.
Gadis yang ia bawa banyak katanya masing-masing satu untuk setiap para laki-laki yang hadir.
"Jangan sentuh gue, ada hati yang harus gue jaga!" Tegas Yoshi sembari menepis tangan gadis yang hampir menyentuhnya.
"Lebih baik keluar aja, ini bukan tempat kalian. Jihoon ga suka kok sama kalian toh dia lebih cinta uang." Ucap Yoshi sembari menggiring mereka keluar.
"Yihan, gue ga punya waktu lagi gue harus mulai belajar bisnis. Ayolah stop rapat mendadak begini." Ucap Lia yang lelah dengan Yihan yang sejatinya bisa mengadakan rapat sampai lima kali bahkan lebih.
"Kenapa sih? Bahas temennya Dobby itu? Si Jevie kan? Emang masalahnya harus sampai ngumpulin kita bersembilan ya?" Tanya Jihoon sembari mengedipkan sebelah matanya pada Wony.
"Ga ada yang boleh suka sama Asahi selain gue! Jadi dia harus kita hukum." Yihan terlihat emosi.
"Kenapa ga sekalian turunin peringkat Dobby? Oh Lu takut ya? Gue pernah denger kalo ada sesuatu gitu antara keluarga Lo sama keluarga dia." Haruto mendekat pada Yihan sambil cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐣𝐞 𝐭'𝐚𝐢𝐦𝐞 𐀔 asahi. [ new ver ]
Fanfic[ REVISI : PERUBAHAN ALUR CERITA ] ( a.n ) : bagaimana jika sebuah buku mengatur jalan cerita cinta mu? seperti jevie yang memikat asahi lewat buku usang yang tak sengaja ia temukan. 𐇯 credits : lleuiver. 𖤣 panjang kata : 1000± 𖦥 . vi : h.asahi...