Day Night, at O1.OO A.M
at Windrise📍note this day
Katanya Venti memiliki
teman yang lainKini keduanya hanya berdiam diri di keheningan malam. Duduk bersanding menghadap laut dan sedikit berjauhan
"Maaf ya" [Name] menoleh dan memiringkan kepalanya. "Aku terlalu takut"
"Aku sudah pernah mengalami yang namanya kehilangan, jika merasakan untuk kedua kalinya aku tidak sanggup. Aku tidak ingin merasakannya lagi"
"[Name], wujud yang kau lihat dari ku ini adalah wujud teman ku. Apa kau masih ingin berteman?"
Venti sebelumnya mengaku bahwa ia seorang Archon yang menjaga Mondstatd waktu Dulu. Ia kini melepas jabatannya dan menyamar menjadi manusia biasa yang suka memainkan lyre
"Aku berteman dengan Venti karena Venti baik, dan Venti mau bermain denganku dulu. Wujud seseorang bukan penghambat bagiku, aku tidak peduli mau Venti menjadi kadal juga bukan masalah"
Venti terdiam sejenak lalu tertawa terbahak - bahak. "Yah, aku bisa merubah wujudku menjadi kadal kok"
"Benarkah?!" sahut [Name] girang
"Tentu saja! Tapi tidak sekarang" [Name] menghela nafasnya kesal. "Kau pasti kesepian selama ini ya"
"Iya"
Venti tersenyum canggung. "Aku juga punya teman, mungkin ia masih hidup saat ini"
Seketika [Name] mengkerutkan dahinya, sedikit merasa tidak senang saat mengetahui Venti memiliki teman selain dirinya
"Dia seekor naga ehe, namanya Dvalin"
Oh...
"Dan Morax! Kau tau archon Liyue 'kan? Dia itu sangat tua, kalau kau bertemu dengannya bisa - bisa mati karena bosan mendengarnya membicarakan tentang batu selama satu jam penuh"
[Name] tidak suka Venti membicarakannya temannya yang lain. "Kau terlihat murung- Apa ada yang sakit?!"
"Bukan. Aku tidak suka Venti membicarakan orang lain"
"Eh?" hening sejenak. "Hheee~ [Name] kau cemburu?"
"Iya. Venti satu - satunya teman yang ku punya"
Terharu si, tapi kalimat terakhir sedikit sakit. "[Name], ingin melihat bunga Cecillia?"
Another note
Besok kami akan
melihat bunga Cecillia!Key, berbahagia lah kalian
AHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAH
KAMU SEDANG MEMBACA
᭝°𝐘𝐎𝐔𝐑 𝐕𝐎𝐈𝐂𝐄 𝐈𝐍 𝐖𝐈𝐍𝐃˚𝐕𝐄𝐍𝐓𝐈 ꩟
Fanfictionベンティ | 𝐕𝐄𝐍𝐓𝐈 𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐎𝐑𝐃 𝐎𝐅 𝐁𝐀𝐑𝐁𝐀𝐓𝐎𝐒 ━━━━━━━━━━━━━━ ░ ❝ Pejamkan matamu dan biarkan angin bertiup 𝘔𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘺𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘨𝘶 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢𝘭. ❞ ❍ story ©E-BEBEKiMUT character...