HALO SEMUA!
Sebelum kalian memutuskan membaca cerita ini, aku mau menjelaskan beberapa points, diantaranya :
1. Fiksi.
Apapun yang bersifat fiksi itu hanyalah semu, begitu pula dengan tulisan ini. Semua yang ada dalam tulisan ini hanyalah semu atau buatan sang penulis. Jadi, mohon untuk bersikap bijaksana? ^^
2. Visualisasi
Karakter dalam cerita memang perlu, bahkan itu termasuk kedalam syarat dalam sebuah cerita. Maka dari itu, dalam cerita ini, aku menggunakan visualisasi MARK LEE NCT dan YERI KIM RED VELVET sebagai tokoh utama dalam cerita ini. Adapun keterkaitan dalam dunia nyata, itu sama sekali tidak ada.
Kedua orang hebat tersebut hanyalah visualisasi penulis dalam menulis cerita ini, kalaupun kalian, para pembaca tidak setuju dan memilih membayangkan orang hebat lainnya, itu tidak menjadi masalah ya, kawan...
Ada beberapa visualisasi orang hebat dan berbakat lainnya dalam cerita ini, namun dengan segala kerendahan hati, aku meminta kepada para pembaca untuk bijak dalam membaca. Beberapa pemain memang nyata, tetapi bukan berarti apa yang aku tulis tentang mereka beneran ada dan terjadi di dunia nyata, seperti karakteristik, walaupun ada beberapa diantaranya aku buat mirip.
3. Menghargai
Aku dengan hormat melarang siapapun untuk tidak memaki atau mengumpat karakter yang ada dalam cerita ini selain daripada di wattpad, dalam artian hanya boleh memaki dan mengumpat di dalam cerita ini sendiri.
Aku juga meminta kepada teman-teman untuk sedikit menghargai dengan cara memberikan vote dan komentar, karena ini wujud dari dukungan yang aku rasakan.
Jika kalian menemukan persamaan cerita ini ataupun kalian melihat cerita ini ada disuatu platfrorm lain daripada akun ini, tolong jangan sungkan untuk lapor ke aku via pesan pribadi di wattpad ^^
Akhir kata, selamat membaca, semoga kalian menikmati untaian kata yang aku rangkai!
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Hati Raden | Mark Lee X Yeri Kim
FanfictionKehidupan seorang Raden Pangestu Adiwinata itu bentuknya horizontal. Datar. Flat. Siapa kira bahwa dipertengahan hidupnya, Raden mengalami metanoia. Menyebabkan dirinya mengubah dunia nyaman yang telah dibangun. Laki-laki itu juga lebih sering mende...