AM - PROLOG

3.8K 182 19
                                    

// buat yg belum tau ini series ke-2 dari cerita DAVENDRA . baca Davendra dulu biar nggak bingung.

// sebelum baca vote, komen dan follow ya teman-teman.

hppy reading 🐨
_____

Membangun sebuah rumah tangga di usia muda banyak sekali pro dan kontra nya. Ada yang bilang kalau pernikahan itu tidak akan awet dan berakhir berada di meja hijau. Kenapa? Karena katanya di usia seperti itu pikiran kita masih labil, tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah, egois, tidak mau mengalah, dan keras kepala.

Tetapi itu semua berhasil Dave dan Stella lalui. Mereka mencoba membuktikan pada masyarakat bahwa pernikahan di usia muda tidak selamanya berakhir di pengadilan. Lihatlah mereka, sudah hampir 1 tahun membina sebuah rumah tangga tapi sampai sekarang masih awet-awet saja.

Well, seawet-awet nya sebuah hubungan rasanya akan sangat hambar apabila tidak di bumbui dengan sebuah pertengkaran. Kadang kala mereka juga bertengkar, tapi masih dalam batas wajar. Misalnya perbedaan pendapat. Dave juga kadang kesal dengan Stella yang terlalu friendly dengan semua orang yang ditemuinya, juga Stella yang kesal karena sifat Dave terlalu dingin dan terlampau possessive . Tapi keesokan harinya mereka baikan lagi.

Dave kini berusia 19 tahun dan Stella 18 tahun. Semakin mereka dewasa membuat sifat mereka juga berubah sedemikian rupa. Stella yang sudah tidak kekanakan lagi dan sifat dingin Dave yang perlahan mulai terkikis.

Apalagi kini Dave harus selalu berada di dalam jangkauan Stella dan tidak boleh berjauhan karena seperti yang kita tahu, ada satu hama yang membuat Dave lebih extra lagi meningkatkan kewaspadaannya untuk menjaga istri cantiknya itu.

"Stella, boleh saya ikut duduk disini?"

-nah kan, baru juga di omongkan sudah nongol saja.

"Oh boleh kak boleh"

Dave semakin melirik pria itu sinis sedangkan yang dilirik hanya menampilkan senyum tipisnya. Sok ganteng sekali sih pria itu pake senyum-senyum segala.

"Ekhem, bukanya ada banyak meja ya disini kenapa lo malah milih di meja gue" sinis Dave.

"I know , tapi nggak ada salahnya kan saya duduk disini. Just think of it as a closer introduction" balas Josh dengan senyuman.

"Lebih dekat gundulmu! Bilang saja mau modus" dengus Dave.

Lagi lagi Stella menyenggol lengan Dave sebagai tanda untuk menjaga perkataan nya. Tapi Dave masa bodoh, toh pria sialan itu tidak mengerti akan bahasanya.

Loh? bukannya tadi Josh ada memakai bahasa Indonesia ya?

"Btw, kamu cantik" puji Josh.

Stella tersenyum dan berucap terimakasih karena pria itu sudah memujinya.

Oke jangan salahkan kalau Dave mengamuk saat ini.

'BRAKK'

Dave menggebrak meja dengan wajah merah penuh emosi. Pria itu meriah kerah Josh dan memojokkannya di tembok kantin. Para mahasiswa lainnya menjerit panik. Begitupun Stella yang juga diserang panik karena Dave yang tiba-tiba marah seperti itu.

"Bastard, the one you said was beautiful was my wife. And don't mess with me if you still want to see the sun tomorrow" desis Dave tidak main-main.

Josh tersenyum "Dan yang perlu kamu tahu, saya tertarik dengan gadis itu. That's the point"

Baru akan menonjok wajah menyebalkan nya itu tetapi telapak tangannya ditarik oleh Stella untuk segera pergi dari sana.

Josh masih melihat kepergian mereka dengan pandangan tak berarti. Namun sedetik kemudian pandangan itu tampak lembut tak kala melihat punggung kecil itu.

Keadaan disana hening. Mereka tidak menyangka bahwa ada maba yang berani mencari gara-gara dan menantang sang Ketua BEM.

Nyalinya besar sekali.

______

PROLOG FIN.

INI LANJUTAN DARI EXTRA PART DAVENDRA YA.

KALIAN JANGAN TERLALU OVER TENTANG ALURNYA. ALUR DISINI AKU BUAT DENGAN KONFLIK RINGAN YA NO BERAT-BERAT. SOALNYA DISINI LEBIH KE MENCERITAKAN KESEHARIAN DAVE DAN STELLA ;;

untuk Davendra akan aku revisi tapi bukan revisi di unpub, jadi kalian bisa baca ulang ceritanya selagi nunggu after update.

from this🦋 to this🐨 //

see u !!

zie,
Kamis, 6 Januari 2022.
19:44 WIB.

AFTER MARRIAGE [ Discontinued ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang