09. Rencana jahat

525 70 12
                                    

Baca doang kagak vote, hihihi.

Happy reading~

.

.

.

"Sepertinya berhasil"

_ _ _

Waka pov~

Sekarang aku lagi jalan ke sekolah, terus sengaja berhenti saat berada di perempatan pertama kali bertemu dengan [name].

Ga tau kenapa? Bawaan nya kemarin itu mikirin tu cewe mulu sampai ga bisa tidur.

Terus kejadian itu terlintas, saat Ken memeluk [name] didepan pintu gudang.

Iya, aku liat. kemarin aku sengaja izin ke toilet padahal aslinya mah aku nguntit [name].

Dari ketabrak sama Ken, terus Ken meluk [name]. Tapi kalau dilihat lagi mereka kek ngomong² gitu tapi karena aku merhatiin nya jauh jadi ga kedengeran.

Lamunan ku buyar saat melihat [name] yang berjalan dan berhenti lalu menoleh ke arahku.

"Mau bareng?"

"Enggak"

Aku lanjut jalan mendahului nya dan dia seperti...mengikuti ku? Ya jelas lah ikut, toh kan satu sekolah.

"Hey Waka-"

"Ga tau"

Aku sengaja motong dialog nya gegara masih ngambek sama kejadian kemarin.

_ _ _

Karena aku selalu motong dialog milik gadis disampingku, alias [name] jadi tu cewe diem aja.

Hening.

.

.

.

Sampai sekolah, kita masuk ke dalam gedung. Barusan masuk juga eh malah disamperin sama cowo lembek.

Maksudku Ken.

Dia jalan terus nyapa [name] tanpa menyapaku, ya aku cuma ngelirik aja terus jalan tinggalin cowo lembek tu sama [name].

Di koridor saat aku jalan, ada juga yang nyamperin aku. Biasalah fans.

Aku cuman cuekin aja sambil lanjut jalan kekelas.

_ _ _

Jam istirahat dimulai.

Aku mengambil ponsel ku disaku ku, ya bawa aja timbang bosen soalnya kan si [name] sama Ken terus.

Ya...mungkin Ken nya aja yang caper? Ah bomat deh.

Aku langsung saja push rank, ditengah tengah push rank, teman sebangku alias [name] malah ngajak ke kantin.

"Waka-kun?"

"Hm..?" Aku cuman balas deheman tapi tatapanku setia sama ponsel.

"Mau ke kantin?"

"Ga, sama Ken aja sono" eh? Kok malah Ken? Barti aku rela [name] sama Ken?.

Ga ga, lahir batin aku g terima Ken rebut [name] dari saya, mungkin aku bisa aja itu sipak pala nya Ken tapi karena aku anak teladan jadi biarin aja deh. Anjay anak teladan.

Lagi lagi adegan kemarin terlintas diotak ku, membuatku semakin badmood.

Mana pas² an lagi cowo caper nya nyamperin [name] buat ngajak dia ke kantin.

"Ke kantin?"

"Hm...aku bawa bekal, jadi...maaf ya aku ga bisa"

"Gitu yaa"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Apakah ini takdir? || Imaushi Wakasa × ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang