24. Konser Black Pink

1.7K 195 69
                                    

PART INI BUKAN UNTUK MENJATUHKAN ATAU MENJELEKKAN PIHAK MANAPUN! INI HANYA MURNI CERITA FIKSI. SO, JANGAN TERSINGGUNG ATAU APAPUN ITU YA:)
GOMAWO:)
--oo--

















SELAMAT DATANG DI OUR MANSION :)

Sebelum kalian lanjut, pastikan untuk vote dulu ya! Jangan jadi silent readers!
Dan jangan lupa tinggalkan kesan untuk part ini di kolom komentar :)

JANGAN LUPA FOLLOW YA! SUPAYA KALIAN BISA TAU NOTIFIKASI DARI OUR MANSION!

•••
YUK AJAK TEMAN KALIAN UNTUK BACA DAN DUKUNG CERITA INI, KARENA SEMAKIN BANYAK DUKUNGAN MAKA AKU AKAN SEMAKIN RAJIN UPDATE!



















--••-- SELAMAT MEMBACA --••--
------------------------------------------------

"Baiklah, ini adalah lagu terakhir kalian! Apakah semuanya sudah siap?" Choi Hanseo, manager utama Black Pink itu bertanya kepada empat gadis dihadapannya yang tengah sibuk bersiap untuk lagu terakhir mereka.

"Sebentar Hanseo-nim, aku masih belum mengganti antingku."

Hanseo menatap Jisoo yang tengah berusaha melepaskan antingnya "Kenapa kau lambat sekali Jisoo-ssi? Cepatlah ganti antingmu! Semuanya sudah siap, kalian harus segera naik ke panggung."

Jisoo mengangguk berkali-kali, ia meraih anting baru yang diberikan oleh Lee Yura dan segera memasangnya dengan tangan gemetar. Inilah Jisoo, jika ia sudah menyebabkan orang menunggu maka dengan otomatis tubuhnya akan gemetar karena gugup.

"Akhh sakit." Jisoo mengerang kesakitan dan memegangi telinganya yang sepertinya tertusuk oleh pengait anting yang sedang ia pasang pada telinganya.

Sontak Jennie, Lisa, dan Rose mendekati Jisoo. Mereka menatap Jisoo khawatir "Eonnie, kau kenapa?" Jennie bertanya.

"Apa kau tertusuk pengaitnya?" Rose ingin memastikan.

Jisoo mengangguk, ia merasakan basah pada telinganya. Wanita itu menarik tangannya dari telinga dan melihatnya "Darah?"

"Eonnie, kau berdarah." Lisa membelalakkan matanya kaget, dengan cepat ia meraih beberapa helai tisu dan memberikannya pada Jisoo "Ayo bersihkan darahnya Eonnie! "

Jisoo meraihnya "Gomawo Lisa-yya."

"Yura-yya,  cepat ambilkan cairan anti infeksi!"

Yura mengangguk atas permintaan Jennie, baru saja ia akan melangkah ke meja yang ada di ujung untuk mengambil cairan anti infeksi namun dengan cepat Jisoo meraih tangan Yura "Tidak perlu Yura-yya! Aku tidak memerlukannya! Sekarang kita harus segera naik ke panggung!"

Jennie menggeleng"Kau harus menggunakan cairan itu Eonnie, jika tidak kau bisa terkena infeksi!"

"Tidak perlu Jennie-yya, ak.."

"Anting itu bisa membuatmu terkena infeksi karena materialnya Eonnie! Kau harus menggunakan cairan anti infeksi secepatnya!" Lisa mencoba memberi tahu kakak tertuanya.

Our Mansion [VSOO] SELESAI✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang