25. Taehyung Sakit

2K 215 73
                                    

SELAMAT DATANG DI OUR MANSION :)

Sebelum kalian lanjut, pastikan untuk vote dulu ya! Jangan jadi silent readers!
Dan jangan lupa tinggalkan kesan untuk part ini di kolom komentar :)

JANGAN LUPA FOLLOW YA! SUPAYA KALIAN BISA TAU NOTIFIKASI DARI OUR MANSION!

•••
YUK AJAK TEMAN KALIAN UNTUK BACA DAN DUKUNG CERITA INI, KARENA SEMAKIN BANYAK DUKUNGAN MAKA AKU AKAN SEMAKIN RAJIN UPDATE!




























--••-- SELAMAT MEMBACA --••--
------------------------------------------------

"Konser kalian telah berjalan dengan lancar, tepuk tangan untuk semua kerja keras kita."

Member, staf, serta para bodyguard dari Black Pink memberikan tepuk tangan yang meriah di backstage dan memberikan ucapan selamat. Empat member itu sontak beberapa kali memberikan bow sebagai tanda terimakasih.

"Kami juga berterimakasih atas semua kerja kerasnya! Berkat kalian, konser ini berjalan dengan lancar, kamsahamnida." Jisoo memberikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Black Pink.

"Baiklah, setelah ini semuanya bisa segera kembali ke agensi dan istirahat. Kita tidak memiliki jadwal untuk tiga hari ke depan. Jadi gunakan waktu istirahat kalian sebaik mungkin! Aku akan pergi bersama Naera-ssi untuk menemui beberapa pihak kerjasama yang ingin menawarkan project untuk kalian."

"Nee, kamsahamnida Hanseo-nim." Jennie mengangguk.

"Ayo Naera-ssi! Kita harus segera menemui pihak kerjasama yang sudah menunggu."

Jung Naera mengangguk, ia mengambil tas miliknya dan segera memakainya, merentangkan tangannya untuk memeluk satu persatu member Black Pink itu sebelum pergi dari tempat konser.

"Aku pergi dulu! Jika kalian membutuhkan sesuatu, segeralah bicara padaku!"

Semuanya mengangguk "Nee, gomawo Eonnie." Rose memberikan ucapan terimakasih pada manajer kedua yang sudah dianggap seperti kakak olehnya.

"Jisoo Eonnie, ayo kita pulang bersama!" Lisa menarik tangan Jisoo untuk segera pergi dari tempat konser ini.

"Kau ingin pulang sekarang?"

Lisa mengangguk "Eonnie masih ada urusan?"

Jisoo mengangguk dan tersenyum "Aku harus menghubungi temanku."

"Temanmu yang mana?"

"Teman lamaku, sudah lama kami tidak bertemu, jadi aku ingin menghubunginya untuk melepas rasa rinduku padanya."

Lisa tersenyum dan mengangguk, ia meraih tas kecilnya dan memakaikannya pada bahu kanannya "Sepertinya temanmu itu sangat berharga sekali untukmu Eonnie, baiklah jika seperti itu aku akan pulang bersama para staf disini."

Jisoo menyeringit, ia menatap Rose dan Jennie yang nampak masih sibuk melepaskan aksesoris mereka "Kenapa tidak bersama Jennie dan Rose saja? Mereka juga akan pulang kan?"

Our Mansion [VSOO] SELESAI✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang