SELAMAT DATANG DI OUR MANSION :)
Sebelum kalian lanjut, pastikan untuk vote dulu ya! Jangan jadi silent readers!
Dan jangan lupa tinggalkan kesan untuk part ini di kolom komentar :)JANGAN LUPA FOLLOW YA! SUPAYA KALIAN BISA TAU NOTIFIKASI DARI OUR MANSION!
•••
YUK AJAK TEMAN KALIAN UNTUK BACA DAN DUKUNG CERITA INI, KARENA SEMAKIN BANYAK DUKUNGAN MAKA AKU AKAN SEMAKIN RAJIN UPDATE!--••-- SELAMAT MEMBACA --••--
-------------------------------------------------
"Oke, aku kembali menang. Kali ini apalagi alasanmu Taehyung Hyung? ""Aku sengaja mengalah untukmu Jungkook-ie, jadi aku membiarkanmu menang."
"Akui saja jika aku lebih hebat darimu Hyung, kita sudah bermain tiga kali dan aku menang di tiga-tiganya, kau masih mau mencari alasan Hyung ?"
Taehyung mengerucutkan bibirnya, ia memilih melempar remote control yang ada ditangannya tepat di depan komputer. Setelahnya ia berdiri dan merapikan kaos yang ia kenakan, berjalan ke arah pintu kamar dan membukanya.
"Kau mau kemana Hyung? "
Taehyung menatap Jungkook sebelum keluar dari kamar "Aku ingin mengambil jus stroberiku di kulkas, setelah itu aku akan kembali."
"Tolong bawa beberapa snack untukku Hyung! "
Taehyung mengangguk, ia segera menutup pintu dan berjalan menuju dapur di ruangan tersebut untuk mengambil jus dan juga beberapa makanan ringan. Sedangkan Jungkook, ia kembali melanjutkan bermain game lain di komputer miliknya, memilih beberapa game di sana untuk kembali ia mainkan.
"Apa yang harus aku mainkan sekarang?" Jungkook bergumam dengan mata yang masih fokus menatap layar komputer.
DRTT
Fokus Jungkook yang awalnya tertuju pada layar komputer sekarang teralihkan pada ponsel yang tergeletak di atas kasur. Itu adalah ponsel milik Taehyung yang sekarang tengah berbunyi menandakan jika ada sebuah panggilan masuk. Jungkook segera berdiri dan mengambil ponsel itu.
"Siapa ini? Kenapa nomor tidak dikenal?"
Layar tersebut menunjukkan nomor yang tidak memiliki identitas. Sontak Jungkook menatap aneh pada ponsel Taehyung.
"Apa ini salah satu Sasaeng? "
"Ataukah teman V Hyung? "
Jungkook menimbang-nimbang, namun karena nomor tersebut tidak dikenal akhirnya ia menekan tombol merah dan kembali meletakkannya pada kasur. Baru saja Jungkook akan berjalan menjauh dari kasur, ponsel tersebut kembali berbunyi, sontak Jungkook kembali meraih ponsel tersebut "Siapa orang ini? Kenapa dia terus menghubungi V Hyung? "
Jungkook menatap ke arah pintu, sepertinya tidak ada tanda-tanda Taehyung akan kembali ke kamar. Jungkook kembali menatap layar tersebut, dengan sedikit menggerutu, laki-laki itu berjalan ke arah pintu dan membukanya. Ia memunculkan wajahnya untuk melihat ke arah dapur yang ada di sudut ruangan ini, terlihat di dapur tidak ada siapapun.
"Kemana Taehyung Hyung? Kenapa di dapur seperti tidak ada orang?"
Alhasil Jungkook kembali masuk ke dalam kamar dan menutup pintu, ia menekan tombol hijau dan mendekatkan telinganya pada layar ponsel itu "Yeoboseyo, siapa ini? Kenapa kau terus menghubungi V Hyung? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Mansion [VSOO] SELESAI✔️
Hayran Kurgu(IDOL SERIES 1) "Taehyung-ah, kenapa ada bekas lipstik di pipi kananmu? Siapa yang sudah menciummu?"- Jimin bertanya dengan curiga. --oo-- Kehidupan seorang IDOL menjadikan seorang Kim Jisoo harus menggunakan surat untuk memberikan ucapan cintanya p...