-HAPPY READING-
Malam hari, Jungkook mengantar pulang kakaknya bernama Kim Jung Han yang sedang mabuk berat.
"Kau sudah dirumah kak. Masuklah." ucap Jungkook
"Hm?" Jung Han hanya bergumam tak jelas.
"Kau sudah mabuk berat. Kalau saja kau tidak seperti ini, aku tidak akan datang ke sini."
Jungkook memapah Jung Han menuju rumahnya. Saat akan memencet bel, pintu rumah sudah terbuka terlebih dahulu dan menampilkan seorang wanita muda di sana.
"Jungkook," panggil wanita itu.
"L-Lisa... " lirih Jungkook.
***
"Mau bir?" Lisa membuka obrolan karena tidak tahan dengan situasi canggung tadi.
"Emm... Kami baru saja minum-minum. Tapi, bisakah aku meminta air dingin?"
Lisa tersenyum manis. "Tentu saja,"
Saat Lisa bangun dan berjalan menuju dapur, kedua mata Jungkook tertuju pada dua bongkahan padat Lisa dari balik rok pendeknya. Saking pendeknya, Jungkook bisa melihat kain segitiga istri kakaknya itu.
'Astaga! Kenapa aku masih tetap disini?' batin Jungkook.
'Aku harus pergi'
Memang isi otak dan pergerakan tubuh Jungkook tidak sejalan. Bukannya pergi pulang, Jungkook malah berjalan mendekati Lisa dan berdiri di belakang wanita itu.
'Apa aku sedang mabuk? Atau dia yang semakin cantik?'
Lisa terlonjak kaget saat Jungkook mendekap pinggang dan lehernya.
"Jung, Ada apa?"
"Aku... Aku sangat mencintaimu Lisa!"
"Aku sangat senang mendengar itu. Tapi maaf, aku tidak bisa menerima persaanmu. Aku sudah mempunyai suami yaitu kakakmu,"
***
Lisa menggeleng sembari menggigit bibirnya menahan suara kenikmatan yang keluar dari mulutnya. Tangan Lisa memegang tangan Jungkook yang masih betah memilin kedua nipple miliknya.
"Aku tau kakakku sama sekali belum menyentuhmu," Jungkook berbisik sembari menurunkan rok mini Lisa sampai terlepas.
Kini hanya tersisa tanktop dan G-string tipis yang hanya mampu menutupi klitoris saja yang menempel ditubuh Lisa. Bahkan tanktop pun sudah terangkat sampai atas dada.
"Jangan!" Lisa memohon saat Jungkook mengelus bokongnya. Hanya bibir saja yang protes tapi tidak dengan reflek tubuhnya.
"Maafkan aku, Lisa~"
⭐️⭐️⭐️
Full on Karyakarsa 🌹
Oh iya, ini cuma 4 cerita ya yg aku up. Otakku lagi buntu bgtt di tambah lagi banyak urusan di RL. 6 cerita terakhir lagi aku garap, semoga bisa selesai secepatnya 🌹
Aku juga kasih voucher potongan harga 2rb buat 20 pembeli tercepat. Yang harga awalnya 5rb jadi 3rb ❤ berlaku sampe besok yaa 😉
Kode voucher: LIZKOOK
Selamat membaca sweetie🌹❤