⭐️⭐️⭐️
Lisa atau nama lengkapnya adalah Lalisa Lim Cassia. Tapi, orang-orang lebih mengenalnya dengan nama Lalisa Lim. Nama terakhirnya tidak ada yang tahu sama sekali karena ibunya meminta agar Lisa menyebunyikan nama belakangnya.
Di umurnya yang baru menginjak 18 tahun, Lisa sudah menjadi seorang penulis novel terkenal di salah satu platrom. Pengikutnya sudah sampai 500 ribu orang. Luar biasa bukan?
Meski begitu, Lisa tidak memakai identitas asli dirinya. Dia menggunakan nama belakangnya sebagai username, Cassia.
Orang-orang di sekitar Lisa, bahkan teman-teman sampai ibunya sendiri tidak tahu jika dirinya seorang novelis terkenal. Padahal teman-teman Lisa sering bercerita tentang novel-novel yang di tulis oleh Cassia yang tak lain adalah Lisa. Lisa hanya menanggapi itu dengan senyuman. Andai mereka tahu jika novel yang mereka sebutkan adalah karya dari Lisa.
Jika kalian ingin tahu apa alasan Lisa menyembunyikan semuanya, jawabannya karena Lisa tidak mau orang-orang tahu kalau dia adalah seorang penulis novel dewasa. Bahkan rate cerita yang ia buat adalah 21+, padahal dirinya baru berusia 18 tahun.
***
"Hah~ aku penasaran dengan Cassia. Dia kan sering menulis adegan dewasa, apa dia sudah pernah melakukannya ya?"
"Kau benar juga, Jen. Kalau Cassia belun pernah melakukannya, lalu dia dapat dari mana pikiran untuk menulis adagan seperti itu?"
Ucapan Jenny menghentikan Lisa saat ia akan menyumpit kimchi. Melirik bergantian pada Minnie dan Jenny. Benar juga apa kata mereka.
Selama ini Lisa sering menulis adegan dewasa, tapi dia belum pernah melakukan itu semua.
Selama ini dia menulis setiap adegan dewasa hanya menerka-nerka rasanya saja. Lisa juga sering mampir untuk membaca artikel tentang rasa berhubungan sex. Kadang-kadang, gadis itu juga menonton porn film tanpa di ketahui semua orang.
Lisa terdiam. Ia jadi penasaran bagaimana rasanya.
***
"Oppa, ini kimono– OPPA! " Lisa tidak jadi melanjutkan perkataannya dan merebut laptopnya yang ada di Jungkook.
"Tidak sopan! Kenapa kau membuka-buka laptop ku?!" tambah Lisa emosi sekaligus malu.
Jungkook berdiri. Memandang sinis Lisa. Melipat kedua tangannya di depan dada, Jungkook tersenyum miring.
"Kau penulis cerita sex, huh?" sinis Jungkook.
Lisa menggigit bibir bawahnya. Jantungnya berdetak lebih cepat. Da takut, sungguh dia takut ketahuan oleh semua orang jika dia penulis cerita dewasa.
"Bukan urusanmu!" balas Lisa menahan rasa takutnya.
***
"Shh... Naughty girl! " desis Jungkook dan langsung menggendong Lisa seperti koala.
Duduk di pinggir ranjang sembari memangku Lisa. Memeluk pinggang ramping Lisa, sesekali mengelusnya sensual.
"Kau penasaran dengan apa, hm?" tanya Jungkook mengangkat dagunya menantang Lisa.
"Kissing, " jawab Lisa.
"Baik. Keluarkan lidah mu," suruh Jungkook.
"Kenapa harus mengeluarkan lidah? Langsung saja apa tidak bisa?"
"Ternyara kau tidak sabaran ya. Baiklah kalau begitu... "
⭐️⭐️⭐️
FULL ON KARYAKARSA 🌹
Aku juga kasih voucher potongan harga buat 15 pembeli pertama ya. Yang harga awalnya 7rb jadi 5rb ❤ berlaku sampe besok yaa 😉Harganya agak naik dikit ya, soalnya aku kasih beberapa gambar supaya lebih nge-feel pas bacanya ❤
Kalo ada yang kehabisan voucher bisa dm aku di Ig atau pesan wattpad ya biar aku tambahin vouchernya ❤
Kode voucher: MOONSTAR
Selamat membaca sweetie🌹❤