-HAPPY READING-⭐️ SEXE OBLIGATOIRE
Survei di beberapa negara membuktikan, angka kelahiran di dunia menurun. Penyebabnya karena lebih banyak orang sibuk bekerja sampai tidak ingin menikah dan memiliki anak.
Demi meningkatkan angka kelahiran, pemerintah mengadakan sebuah program wajib kawin. Dimana program tersebut mewajibkan warga negara untuk melakukan sex dan melahirkan.
Tugas wajib kawin itu di tujukan untuk pria usia 18-30 tahun dan wanita usia 18-25 tahun.
Seperti seorang wanita yang dimana ini adalah kesempatan terakhirnya untuk mengikuti tugas wajib kawin.
Namanya Lalisa Kim, wanita berusia 25 tahun. Dan ini kali pertama ia melakukan tugas wajib kawinnya karena dulu ia sering menunda-nunda sampai usianya telah mencapai batas maksimal. Jika Lisa tidak menjalankan tugasnya, maka dia akan mendapat denda dari negara.***
"Bisa kau buka bajumu, nona?" suruh seorang dokter paruh baya.
"E-eh, iya dok."
Lisa membuka bajunya, menyisakan bra hitam dan rok pendek sepahanya saja.
Dokter itu mulai memeriksa denyut jantung Lisa, tekanan darahnya dan semua yang bisa di periksa. Dokter itu tersenyum.
"Tubuhmu sangat bagus, nona. Tidak terlalu berisi dan tidak terlalu kecil. Kesehatan mu juga sangat baik. Pasti pasanganmu juga memiliki tubuh yang bagus," ucap dokter itu menjeda. "Semoga perutmu cepat terisi bayi mungil ya," lanjut sang dokter.
***
"Umm.. Aku mohon kerja samanya.." ucap Lisa pelan.
"Iy-iya, aku juga." balas Jungkook tak kalah gugup. Jujur saja, ini pertama kalinya dia melihat wanita tanpa pakaian.
"Permisi.." izin Jungkook menarik celana dalam Lisa dan di balas oleh wanita itu, "S-Silahkan.. "
Setelah terlepas, Jungkook juga membuka kimono yang ia pakai. Sehingga sekarang keduanya sudah full naked.
***
"I-Ini sudah selesai 'kan? Sepertinya aku sudah membuatmu hamil," ucap Jungkook
"Masih ada sisa waktu 'kan?" tanya Lisa pelan.
Kedua mata Jungkook membulat saat tiba-tiba Lisa membuka penutup matanya. Terpaku saat melihat mata indah wanita itu. Sangat cantik sekali.
"Bukannya membuka penutup mata itu melanggar peraturan?" kata Jungkook mengingatkan. Terus menatap wajah Lisa intens.
Lisa memandang sayup redup Jungkook. Begitupun Jungkook, dia balas tatapan Lisa tak kalah sayu karena dia juga masih ingin melakukannya. Wanita itu berjalan mendekati Jungkook, lalu mengalungkan kedua tangannya ke leher pria itu.
"Siapa yang peduli dengan peraturan?" bisik Lisa serak tepat di depan wajah Jungkook dan langsung menyatukan bibirnya dengan bibir Jungkook.
⭐️⭐️⭐️
Full on Karyakarsa 🌹
Ada voucher potongan harga juga buat 20 pembeli pertama❤
Kode voucher: BUNNYCORN
See you next chapter, makasih buat yang udah belii ❤🌹