⭐️ FAKE NERD

2.5K 83 6
                                    

⭐️ FAKE NERD

"Lis, ada Jungkook."

Gadis yang di panggil Lis itu adalah Lalisa Choi. Dia mengikuti arah pandang Jisoo yang menunjuk dengan dagu mengarah ke pintu masuk kantin. Di sana ada tiga orang lelaki menatap datar ke arah Lisa. Ah, lebih tepatnya hanya lelaki yang berdiri paling depan. Siapa lagi kalau bukan Ahn Jungkook, kekasih Lisa.

Orang-orang menyebutnya nerd. Sebab Jungkook berpenampilan sangan tidak menarik. Memakai kacamata bening, rambut di tata rapi, serta seragam yang selalu di masukkan lengkap dengan atribut lainnya. Jungkook juga sering berada di perpustakaan untuk membaca berbagai buku. Apalagi jika lelaki itu akan mengikuti olimpiade, pasti Jungkook akan setiap hari menghabiskan waktu di sana.

Jungkook berbalik arah, tidak jadi ke kantin. Jaehyun dan Eunwoo mengikuti Jungkook.

Lisa melepas tangan Bobby yang sedari tadi merangkul bahunya. Bangun dari kursi hendak menyusul Jungkook.

"Ck. Bisa cemburu juga si nerd, " ejek Bobby.

"Diam, Bob."

***

Jungkook berdiri di depan rumah megah berlantai dua milik kekasihnya, Lisa. Menarik napas singkat, lalu memencet bel yang ada di samping pintu.

"Loh, Jungkook?"

Jungkook tersenyum dan membungkuk memberi hormat pada ibu Lisa yang membukakan pintu untuknya.

"Selamat pagi, ibu." sapanya lembut tersenyum manis.

"Pagi, nak. Ada apa kau ke mari?"

Jungkook melirik sedikit ke dalam rumah Lisa. "Apa Lisa ada, bu? Aku ingin mengajaknya pergi bersama ke sekolah." katanya.

"Loh, Lisa sudah berangkat tadi. Ibu kira kau yang menjemputnya,"

Dahi Jungkook mengkerut. "Sudah berangkat? Dengan siapa?"

"Ibu juga tidak tau, sayang. Tapi tadi Lisa di jemput menggunakan mobil berwarna merah," jawab Ibu Lisa.

'Mobil Bobby,' Jungkook membatin.

***

"Aku antar kau pulang ya, Lis." tawar Bobby.

"Tidak usah, Bob. Aku bisa pulang pakai bus. Kalian pergi saja," tolak Lisa halus.

"Tidak ada bantahan. Aku yang menjemputmu dan harus aku juga yang mengantarmu."

Akhirnya Lisa mengalah. Membiarkan Bobby mengantarnya pulang sambil merangkul bahunya.

Tapi belum satu menit Bobby merangkul, tangan lelaki itu di lepas paksa oleh seseorang.

"Jangan menyentuhnya. Lisa pulang bersamaku,"

Dan ternyata Jungkook lah yang berbicara. Menarik tubuh lemas Lisa ke dalam dekapannya.

"Kau lagi. Untuk apa kau berlaga peduli pada Lisa, padahal nyatanya kau dekat dengan tukang bully itu." sarkas Bobby.

"Kau–" Jungkook maju, hendak memukul Bobby. Tapi, Lisa menahan Jungkook erat dengan cara memeluknya. Dia takut Jungkook akan mencelakakan Bobby karena lelaki itu tidak sebanding dengan Jungkook.

***

Dadanya bergerak naik-turun cepat. "Masih ingin lanjut? Belum apa-apa kau sudah kelojotan seperti ini," goda Jungkook sambil menepuk-nepuki vagina Lisa yang lengket dan basah.


⭐️⭐️⭐️

Full on Karyakarsa 🌹

Ada voucher potongan harga juga buat 20 pembeli pertama❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada voucher potongan harga juga buat 20 pembeli pertama❤

Kode voucher: BUNNYCORN

See you next chapter, makasih buat yang udah belii ❤🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


See you next chapter, makasih buat yang udah belii ❤🌹

Histoire Courte [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang