⭐️⭐️⭐️
Dengan napas yang tersenggal-senggal, seorang gadis remaja dan seorang pria seumurannya tengah berlari kencang, berlomba menuju garis finish.
"YEY, AKU MENANG! DAN KAU SELALU KALAH, JUNG!"
"Kau berlari duluan, itu curang!"
"Itu cerdik namanya, bukan curang!"
Choi Jungkook dan Lalisa Kwon , dua pasang anak manusia berbeda gender yang katanya memiliki hubungan persahabatan. Selalu bertengkar, tapi juga saling menyayangi.
Mereka menyebutnya sahabat, tapi bagi teman-temannya yang lain, Lisa dan Jungkook itu tidak terlihat seperti sahabat melainkan sepasang kekasih.
Bagaimana tidak, setiap hari mereka berdua selalu datang bersama ke sekolah menggunakan motor Jungkook. Selalu bergandengan tangan kemanapun mereka pergi. Jungkook yang posesif, begitupun sebaliknya. Tidak boleh memiliki kekasih! Itu yang selalu Lisa dan Jungkook katakan.
"Mungkin jika lomba lari kau selalu menang Lisa, tapi soal olahraga satu lagi, aku yang selalu menang." ucap Jungkook sinis.
"Oh ya?" tanya Lisa mengejek.
"Ya,"
"Tapi malam ini aku yang akan menang," bisik Lisa tepat di telinga kanan Jungkook.
***
"Apa-apaan ini, Lisa. Kenapa tanganku di ikat?"
"Ssttt... Sudah ku bilang diam. Malam ini biar aku yang memulainya, oke?"
Disinilah Lisa dan Jungkook berada. Setelah selesai olahraga, mereka berdua pergi ke rumah Jungkook untuk melakukan eumm– Olahraga lain.
Kedua tangan Jungkook di ikat pada masing-masing tangan kursi belajar Jungkook. Bertelanjang dada dan hanya memakai celana training saja.
***
"Bercinta di ranjang sepertinya sudah biasa, kita cari suasana baru. Kau mau?" tanya Jungkook mengecup pipi merah Lisa.Lisa hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Baiklah, kita lakukan di kamar mandi."
Jungkook berajalan ke arah kamar mandi tanpa melepaskan inti mereka, membuat Lisa melenguh dan memeluk leher Jungkook saat merasakan batang Jungkook yang menusuk-nusuk lubangnya setiap melangkah.
⭐️⭐️⭐️
FULL ON KARYAKARSA 🌹
Aku juga kasih voucher potongan harga buat 15 pembeli pertama ya. Yang harga awalnya 7rb jadi 5rb ❤ berlaku sampe besok yaa 😉
Harganya agak naik dikit ya, soalnya aku kasih beberapa gambar supaya lebih nge-feel pas bacanya ❤
Kalo ada yang kehabisan voucher bisa dm aku di Ig atau pesan wattpad ya biar aku tambahin vouchernya ❤
Kode voucher: MOONSTAR
Selamat membaca sweetie🌹❤