⭐️ TOXIC RELATIONSHIP

2.8K 96 2
                                    

-HAPPY READING-

"Apa kau mau menerima tawaranku, Lisa?" Pertanyaan itu terlontar dari mulut seorang lelaki bernama Samuel. Sekaligus teman masa kecil Lisa yang kini mereka baru saja bertemu kembali setelah sepuluh tahun berpisah.

"Eumm.. Aku tidak tau, Sam. Nanti aku pikirkan dulu," jawab Lisa.

Samuel hanya mengangguk, "Baiklah. Jika kau ingin, langsung saja hubungi aku ya. Ini nomor ponsel dan alamat kantorku," Samuel memberikan kartu namanya.

Namun belum sempat Lisa mengambilnya, tangan seseorang sudah lebih dulu merenggut kartu itu dan merobeknya. Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook, kekasih Lisa.

"JUNGKOOK! APA-APAAN KAU INI?!" Bentak Lisa.

***

"Mau kemana?!" tanya Jungkook ketika melihat Lisa tengah memasukkan pakaian serta barang-barangnya ke dalam koper.

Lisa berdiri dan menghampiri Jungkook. "Kita sudahi saja semuanya. Aku sudah tidak tahan lagi dengan sikapmu yang terlalu posesif dan seenaknya sendiri. Jika seperti ini caramu mencintai wanita, tidak akan ada yang bertahan denganmu Jungkook!"

"Berpisah? Kau ingin berpisah?" Jungkook mencengkram kedua bahu Lisa kuat sampai membuat wanita itu meringis.

"Lepas! Iya, aku ingin kita berpisah!" teriak Lisa di depan wajah Jungkook.

Rahang pria itu mengeras. Kedua tangannya terkepal. Urat-urat di dahi dan sekitar lehernya terlihat, menggambarkan seberapa emosinya Jungkook.

Pria itu kembali mencengkram pipi Lisa hingga bibir wanita sedikit maju. "Sudah berapa kali aku bilang, jangan pernah meminta berpisah dariku karena itu tak akan pernah terjadi!"

***

"Mhh... Babyh, baby Pleasehh~ Ohh... " Lisa menahan dengan kedua tangan serta lututnya sehingga kini ia menungging dengan sempurna.

Jungkook menggeram, pria itu mencekik batang leher Lisa membuat wanita itu mendongak dan memagut bibirnya intens. Lisa merasakan linu di dalam sana karena Jungkook menumbuknya pelan namun dalam. Ia sulit bernapas, pikirannya mulai kosong seperti melayang.

"Jungkook ahh... Akh!"

⭐️⭐️⭐️

Full on Karyakarsa 🌹

Oh iya, ini cuma 4 cerita ya yg aku up

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh iya, ini cuma 4 cerita ya yg aku up. Otakku lagi buntu bgtt di tambah lagi banyak urusan di RL. 6 cerita terakhir lagi aku garap, semoga bisa selesai secepatnya 🌹

Aku juga kasih voucher potongan harga 2rb buat 20 pembeli tercepat. Yang harga awalnya 5rb jadi 3rb ❤ berlaku sampe besok yaa 😉

Kode voucher: LIZKOOK

Selamat membaca sweetie 🌹❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selamat membaca sweetie 🌹❤

Histoire Courte [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang