•°•02. Nining kapok. •°•

204 19 1
                                    

Ey, nunggu aku up gak niehhh???



Happy Reading😉

•~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~•

Hari ini rencananya Wilona mau main ke rumahnya Nining. Tapi cewek centil itu mengurungkan niatnya, lantaran Nining ternyata lagi keluar sama Ibunya.

Alhasil dia diruang tengah lagi ngeromet sendiri.

Rosa yg baru saja membersihkan meja langsung menghampiri putrinya.

"Wilona kenapa?" Tanya nya lembut.

"Si Nining katanya mau play, tapi malah go with mother nya."

"Janjiannya jam berapa emang?"

"Four o'clock," jawab Wilona.

Rosa melirik kearah jam, dia mendengus. "Ini belum ada jam empat sayang. Masih jam dua itu."

Wilona cemberut. "Mommy enggak ke butik again?"

Rosa menaikkan satu alisnya heran. "Kenapa?"

"Gapapa, aku mau ke rumahnya Dingin dulu." Wilona langsung beranjak dari sofa dan keluar dari rumah. Sebelum itu Rosa berteriak.

"WINTER SAYANG, BUKAN DINGIN."

"SAME MOM!"

Rosa hanya bisa menghela napas panjang. Pusing banget punya anak.



Sementara itu, seorang gadis yg kini sedang melajukan motornya hanya bisa mengumpat dalam hati.

Pasalnya sedari tadi, Nining terus diomelin sama emaknya.

"JANGAN KEBUT KEBUT NING, ALLAHU AKBAR!"

"INI GAK NGEBUT EMAK KU SAYANGGG."

"itu belok kiri Ning, LAMPU SEIN NYA NYALAINN ASTAGHFIRULLAH!"

"Ini udah dinyalain dari tadi mak, yaallah." Rasanya, Nining mau nangis aja sekarang.

Jadi kapok boncengin ibunya sendiri. Hiks.

"Pelan-pelan itu ada gundukkan!" Pekik Yuna sambil menepuk bahu sang putri berkali-kali dengan gemas.

Nining hanya diam, dia memperlambat laju motornya. Sedangkan Yuna langsung menoyor helm putrinya.

"Jangan berpikiran aneh-aneh kamu!"

Mata Nining mendelik. Ini ibu satu dari tadi nyerocos mulu.

Untung emaknya sendiri, kalo enggak udah diajak uji nyali nyawa sama Nining sekarang.

Gak tau ajaa, padahal Yuna sering ngebut-ngebutan buat suaminya terus nge prank malaikat. Alias habis misuh-misuh langsung ucap istighfar.

Jangan ditiru ya gaess..

"Kalau mau belok itu liat spion Ning, jangan liat cogan yg barusan lewat." Tegur Yuna.

•°•STOFAM•°•  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang