•°• Saputra Fams •°•

237 22 4
                                    

Happy Reading😉

•~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~•

"Nah, udah selesai semua."

Seorang perempuan kini menatap puas kearah meja makannya, lalu menuju ke kamar anaknya.

Pertama ia menuju ke kamar anak sulungnya. Di pintu kamarnya ada papan berukuran sedang bertuliskan 'Rhyel Room'

"Kak," panggilnya sambil mengetuk pintu kamar anaknya itu.

Sedetik kemudian, pemilik kamar tersebut keluar. "Iya Bun?"

Una tersenyum, "sarapan dulu yuk," ajaknya.

Winter mengangguk dan menutup kamarnya dari luar. Una sudah berjalan ke kamar sang putra bungsu.

Sama seperti milik kakaknya, pintu kamar si bungsu juga ada papan dan tulisan. 'Jean Room'

"Dek?" Una mengetuk pintu, tapi tak ada sautan didalam.

Kali ini Una membuka pintu kamar putra bungsunya sedikit. Dia melihat putranya yg masih tertidur pulas.

"Dek, bangun. Sarapan ayo." Una menggoyang-goyangkan lengan putranya dengan lembut.

Perempuan itu mengelus kepala Jean, "dek, bangun."

Decitan pintu membuat nya mengalihkan perhatian, Una menoleh dan ternyata yg membuka pintunya itu Winter, anak pertamanya.

"Bun, adek belum bangun juga?" Tanya nya yg menghampiri sang Bunda.

Una menggeleng sambil cemberut, "belum, Kak. Adek semalem begadang ya? Tumben banget bangun siang begini," katanya.

Winter melirik kearah jam bekker milik adiknya. "Masih pagi Bun, belum ada jam tujuh malah."

Una ikut melihat ke jam, "oh iya kah? Hehe."

Winter hanya menggeleng sambil terkekeh, "yaudah Bun, biar aku aja yg bangunin adek."

Una mengangguk dan mengelus kepala anak pertamanya dengan lembut, "Bunda keluar dulu ya? Mau bangunin papa mu dulu."

Winter hanya mengangguk dan lanjut membangunkan adiknya. Sedangkan Una menuju ke kamarnya yg berada di lantai dua.

"Mas?" Saat Una membuka pintu kamarnya, ia terkejut ketika melihat suaminya yg sudah berdiri dibalik pintu.

"Hih, ngangetin banget!" Gerutunya. Wisnu terkekeh dan mengacak rambut istrinya dengan gemas.

"Kiss morningnya dulu, By." Wisnu sedikit membukuk dan mendekat ke Una.

Dan perempuan berpipi gembil itu langsung mencium suaminya. "Udah ah, ayo sarapan," ajaknya dan langsung pergi.

Wisnu cuma menggeleng terkekeh melihat kelakuan istrinya yg terlihat menggemaskan.

"Udah tua tapi masih kayak anak kecil aja."







"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
•°•STOFAM•°•  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang