🌻kejutan
"siapa bang yang meninggal" tanya zirah
"gak ada yang meninggal dek" balasnya dengan fokus menyetir
"terus kenapa dihalaman rumah banyak banget bunga" tanyanya lagi
"nanti kamu tau sendiri" balasnya sambil menatap zirah "yuk turun, udah sampe" lanjutnya.
Dan mereka berdua turun dari mobil, aldi langsung melangkah kakinya menuju pintu masuk. Tapi tidak dengan zirah yang langsung berlari kegerbang untuk melihat nama orang yang ada ditulisan karangan bunga.
"AAAAAA BANG AL" teriak zirah heboh sampai membuat aldi menghentikan langkahnya dan langsung berlari menghampiri zirah, serta 3 securiti pun ikut berlari ke arah zirah.
"Dek kamu kenapa" tanya aldi panik. Sedangkan zirah diam melihat tulisan dari karangan bunga yang ada didepannya.
"dek kamu kenapa sih" tanya aldi sekali lagi dengan menggoyangkan badan zirah.
"Aaa zirah gak papa" jawabnya "ini siapa yang ngirim lucu banget tau" lanjutnya sambil menunjuk salah satu karang an bunga yang bertuliskan *happy graduation Zizi* dan ucapan zirah membuat asli kesal.
"ck abang gak tau" ucapnya pergi meninggalkan zirah yang masih memandangi karangan bunga "Dan gak usah teriak teriak lagi" lanjutnya.
"maaf den al, ada masalah" tanya pak joko salah satu securiti.
"tidak pak,biasa zirah" ucapnya singkat dan langsung pergi. Lalu tiga securiti tadi langsung kembali bekerja lagi.
"siapa ya yang ngirim karangan bunga ini, jujurly ini karangan favorit zirah tau" gumamnya sambil mencabut satu bunga dikarangan bunga itu "bahkan dari semua karangan bunga yang ada disini, cuma karangan bunga ini yang pakai bunga matahari" ucapnya tersenyum girang. Lalu pergi masuk kedalam rumah tapi dia mulai mengingat sesuatu.
"eh tunggu deh, bunga matahari" batinnya
Lalu kembali lagi kekarangan bunga itu
"zizi" gumamnya
"bungan matahari sama panggilan zizi" gumamnya "apa jangan jangan ini dari dia" batinnya________________🌻🌻🌻_________________
Saat ini zirah tengah berada dikamarnya dengan posisi berbaring ditempat tidurnya,zirah tidak merasa mengantuk sekarang jadi dia memutuskan untum mengambil handphone, dan benar sekali banyak ucapan selamat untuknya. Tapi dia membiarkan pesan itu dan memilih untuk membuka suatu grup yang begitu banyak notifikasi.
Bukan bestie gue
Salweyyy
Zirah kuySalweyyy
Zih lo kemana sihSalweyyy
@azirahSalweyyy
Ni anak kemana sihFatmayyy
Bisa diem gak sih lo salSalweyyy
Apaan sih, gue cari zirah. Kenapa lo yang muncul.Fatmayyy
serah loSalweyyy
Tau a
Gue males ngomong sama loFatmayyy
Gue juga males kali
KAMU SEDANG MEMBACA
AKTHAR (Perpisahan Bukan Akhir Dari Segalanya)
RomansaStart: 28.08.21 🌵🌻🌵🌻🌵🌻🌵🌻🌵🌻🌵🌻🌵🌻 Sebuah cerita fiksi. Yang berawal dari pertemuan tanpa disengaja, dan dipertemukan kembali saat meraih cita - cita. Namun tanpa sadar cinta telah tumbuh begitu saja, juga tanpa adanya alasan untuk mencin...