5

50 5 0
                                    

Saya menyerahkan diri saya ke negara Bab 21

Pengarang: Lexington 00000

  Dia segera membuat penilaian dalam hatinya bahwa Celestial Plan telah berakhir.Perwakilan AS mengulurkan tangannya ke dalam tasnya dan bersiap untuk membuat rencana baru, yaitu rencana yang dipimpin AS untuk melakukan serangan balik lubang cacing. Kemudian pada saat ini 11 Perwakilan distrik mengangkat tangannya.

  "Zona 11, setuju!"

  "?"

  Perwakilan Amerika Serikat tiba-tiba melihat perwakilan Distrik 11 yang duduk di kursinya dengan tanda tanya di wajahnya. Naskahnya salah! Bukankah seharusnya distrik ke-11 mengikuti langkah-langkah negara ayah dengan cermat, kemudian memberikan suara negatif, dan kemudian mendukung rencana negara ayah?

  Dia segera berdiri dan bertanya apakah perwakilan dari distrik ke-11 telah memberikan suara yang salah. Kemudian dia tiba-tiba melihat bahwa perwakilan Tianchao dan Maozi menatapnya dengan senyum penuh arti di wajahnya. Amerika Serikat merasa bahwa dia berada di rutin, Tianchao dan Maozi. Saya tidak tahu kapan distrik ke-11 diselesaikan, tetapi Amerika Serikat bahkan belum tahu!

  Tiba-tiba saya merasa sedikit sesak napas di dada. Perwakilan Amerika itu menjadi gelap di depan matanya, dan kakinya melunak dan duduk. Ini membuat orang di sebelahnya gugup dan bertanya apakah dia membutuhkan dokter.

  "Aku tidak membutuhkannya, aku baik-baik saja, aku bisa melanjutkan!"

  Setelah mengambil beberapa napas dalam-dalam, perwakilan AS tahu bahwa dia tidak bisa pergi saat ini. Jika dia melakukannya, isi pertemuan berikutnya tidak akan ada hubungannya dengan dia. Bahkan jika rencana serangan balik yang dipimpin oleh dinasti selestial , itu harus mencerminkan nilai AS, bahkan Itu adalah untuk menemukan cara untuk merebut dominasi rencana. Amerika Serikat adalah negara adidaya dunia. Negara lain tidak bisa!

  Maka perwakilan Amerika Serikat langsung angkat bicara terlebih dahulu.

  "Kami, Amerika Serikat, bersedia mengirim delapan, semua pemburu mecha untuk berpartisipasi dalam pertempuran!"

  Ini adalah strategi yang ditentukan oleh Amerika Serikat sebelumnya.Jika rencana Kerajaan Surgawi disahkan, maka semua pemburu mecha akan dikirim, dan kemudian Kanada dan negara lain akan diberi isyarat, jadi Kanada, Australia, dan Meksiko juga telah angkat bicara. , dan Kanada akan mengirim semua 4 Ada 3 di Meksiko dan 5 di Australia. Total 20 pemburu mech berpartisipasi dalam pertempuran.

  Sebelum Lexington menyatakan bahwa dibutuhkan 30 pemburu mech, di sini pihak AS mengirim 20 pemburu mech. Tidak peduli berapa banyak pemburu mech yang dapat dikirim dari dinasti Celestial, maka komando pertempuran harus menjadi pihak AS. Menempati sebagian besar kekuatan benar, jadi kali ini, Amerika Serikat memenangkan ganja.

  "Kami akan mengirim semua 3 pemburu mecha."

  "Kami akan mengirim 6 pemburu mech."

  Tian Chao Maozi juga mengumumkan jumlah pemburu mecha yang dikirim. Kali ini hanya ada satu tempat untuk 30 pemburu mecha. Peru dan Panama adalah kecap, jadi pemburu mecha terakhir adalah 11 Distrik yang bertanggung jawab, bagaimanapun, ada 6 mecha pemburu di distrik 11, dan mengirim satu hanyalah masalah sepele.

  "Kamu hanya 3 pemburu mecha, bukankah perintah pertempuran seharusnya ..."

  Pada saat ini, perwakilan Amerika Serikat menyatakan masalah kekuatan komando tempur, dan kemudian perwakilan dinasti Cina segera menyela:

  "PPDC bertanggung jawab penuh atas komando tempur. Ini yang kami katakan sebelumnya."

  "Bukankah PPDC Lexington yang bertanggung jawab atas perintah itu? Itu bukan dinasti surgawimu! Kamu baru saja keluar dengan 3 pemburu mecha dan ingin mendapatkan perintah pertempuran, bukankah itu terlalu berlebihan!"

Saya menyerahkan diri saya ke negaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang