Saya menyerahkan diri saya ke negara Bab 86
Pengarang: Lexington 00000
"Semua orang, sebenarnya, kekhawatiran terbesar kita adalah apa yang terjadi jika tata surya diserang setelah tata surya terekspos? Faktanya, jika keamanan tata surya dapat dipastikan, maka bisakah Brog datang ke sini?"
kata Lexington, orang-orang besar itu mengangguk, lalu Lexington melanjutkan.
"Menurut pengamatan Istana Guanghan terhadap peradaban Broger, tingkat teknologi mereka berbeda dari kita. Dapat dikatakan bahwa setiap orang harus berada pada tingkat yang sama, dan kita masih memiliki banyak teknologi yang sedang dipelajari, yang belum sepenuhnya dicerna dan diserap. "
Pencernaan dan penyerapan yang disebutkan oleh Lexington adalah teknologi yang dia bawa kembali dari dunia yang berbeda. Negara telah mempelajari teknologi ini, tetapi karena batas waktu, negara tersebut belum sepenuhnya memahami teknologi ini. Jika mereka sepenuhnya memahami teknologi ini, negara kekuatan akan dapat maju dengan pesat.
"Jadi, teknologi kita tidak lebih rendah dari mereka, dan ada banyak teknologi hitam. Kita tidak perlu khawatir mereka meluncurkan serangan mendadak ke kita dan menghancurkan kita. Pasukan luar angkasa dan berbagai lini pertahanan dapat menahan serangan lawan. , dan setelah jangka waktu tertentu, Nanti, keamanan tata surya kita akan sangat meningkat."
Ketika Lexington berbicara, orang-orang besar sudah tahu apa yang akan dikatakan Lexington, karena lambung baru Lexington akan segera dirancang, dan lambung baru ini akan meningkatkan kekuatan pasukan luar angkasa ratusan kali lipat. Dan kali ini Lexington menambahkan kalimat lain.
"Selain itu, para ilmuwan kami juga sedang mengerjakan teknologi baru. Teknologi ini diperoleh dari protozoa Thorin. Ini adalah teknologi intersepsi berkecepatan super ringan. Selama armada dapat dicegat di garis batas, maka tidak ada perlu khawatir tentang tata surya yang diserang. . "
Bab 284: Kebingungan Kehidupan Pribadi "Kapal"
Setelah berdiskusi di pihak orang besar, akhirnya orang besar setuju untuk menerima permintaan utusan khusus peradaban Brog untuk mengunjungi tata surya, dan waktu kunjungan ditentukan setelah desain lambung baru di Lexington telah selesai Negara akan mengatur upacara penyambutan dengan pencegahan yang cukup untuk membuat peradaban Brog mengetahui kekuatan negara.
Dan waktu untuk menyelesaikan desain lambung Lexington kurang dari setahun.Waktu ini tidak lama untuk kedua peradaban, karena hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk perjalanan kedua belah pihak.Oleh karena itu, kenaikan kali ini tidak menimbulkan kecurigaan. Peradaban Brog. Sebaliknya, efisiensinya cukup tinggi.
Setelah menyelesaikan diskusi tentang peradaban Brogg, Lexington kembali ke kediamannya, tetapi sebelum memasuki pintu, Lexington dapat merasakan bahwa situasi di dalam agak buruk, dan kemudian dia memikirkannya, berpikir bahwa dia lebih baik tidak kembali ke kantor untuk bekerja lembur, tetapi sebelum dia berbalik, Li Lisi di samping sudah membuka pintu.
"..."
Aku melirik Li Lisi di samping. Sejak dia menjadi seorang psionis, Li Lisi sepertinya semakin terlibat dalam masalah. Lebih tepatnya, dia suka melempar Lexington ke lapangan Shura dan kemudian kabur sendiri.
Sebagai seorang psionis, dia harus tahu persis apa yang terjadi di ruangan itu, tetapi dia mengambil inisiatif untuk membuka pintu dan Lexington tidak punya tempat untuk pergi. Lexington merasa bahwa dia harus mengganti sekretaris! Tidak, secara teoritis, Sekretaris Lexington saat ini bukan lagi Li Lisi, Li Lisi biarkan saja Li Lisi mengikutinya sesuai dengan kebiasaan masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menyerahkan diri saya ke negara
FanfictionMemiliki sistem, sangat bagus. Ini juga sangat bagus untuk menjadi ibu kapal Lexington. Sistem akan memposting tugas, yang tidak terlalu bagus. Tetapi tugas itu dihargai, yang sangat bagus. Tetapi tugas penerbitan sistem sangat sulit dan akan membun...