Saya menyerahkan diri saya ke negara Bab 41
Pengarang: Lexington 00000
"Aku tidak akan kalah, kan?"
Sebuah pikiran tiba-tiba melintas di hati Yamato.
Bab 138: 120.000 ton serangan kamikaze
Yamato merasa telah gagal, karena Yamato memimpin armada dari bulan ke bumi tanpa bunker di sepanjang jalan. Lexington bergerak mengelilingi bumi dalam gerakan melingkar saat ini. Dari waktu ke waktu, ia dapat memasuki bagian belakang bumi dan menggunakan seluruh bumi sebagai bunker. Namun, kapal perang di sisi Tun selalu dapat memasuki kembali ke bumi pada waktunya untuk mendapatkan waktu istirahat.Hal ini membuat Yamato merasa bahwa dia tidak boleh melakukan perjalanan ribuan mil dari bulan ke bumi, dan harus melawan Lexington secara langsung di bumi.
Tapi saat ini tidak ada cara untuk mengubah situasi ini. Yamato hanya bisa menggigit peluru dan memimpin armada untuk bergerak maju. Saat ini, saat jarak antara kedua belah pihak mendekat, jarak pertempuran normal telah tercapai, dan Yamato akhirnya dapat memainkan keunggulan kuantitatif. .
Jadi saat Lexington sekali lagi mengitari sisi lain bumi, kali ini kedua belah pihak tidak hanya menembakkan meriam supergravitasi, tetapi juga senjata penuh.
Rudal, peluru artileri dan laser, berbagai senjata konvensional ditembakkan dari armada kedua belah pihak, dan Lexington juga ditembak kali ini.
Sebelum ini, Lexington telah melepaskan semua pesawat tempur J-40B.Pejuang ini berkeliaran di tepi medan perang, dengan hati-hati bersembunyi dari senjata pertahanan udara Armada Yamato. Saat pertempuran skala penuh pecah, Lexington segera mengendalikan J-40B ini ke medan perang, dan kemudian rudal ditembakkan dari pesawat tempur J-40B, dan tirai besi menyelimuti rudal ini.
Kekuatan terendah adalah bom nuklir 10 juta ton, diikuti oleh Big Ivan asli 100 juta ton, diikuti oleh banyak bom ledakan vakum. Rudal ini bukan vegetarian untuk kapal perang kabut laut, tetapi laut. objek yang harus dicegat oleh Armada Kabut.
Tetapi rudal yang diluncurkan oleh Lexington perlu dicegat, dan rudal yang diluncurkan oleh kapal perang Kabut Laut seperti King Kong dan Kaohsiung tidak perlu dicegat?
Untuk pertempuran ini, negara juga menyiapkan sejumlah bom nuklir dan bom ledakan vakum untuk kapal perang kabut laut seperti King Kong dan Kaohsiung.Bersama dengan hulu ledak erosi yang unik dari Shanghai Fog, ribuan rudal bergegas menuju Yamato setelah memberkati tirai besi . .
Apa konsep ribuan rudal yang dilengkapi dengan perangkat tirai besi? Armada ketiga yang dipimpin Nagato tidak mampu mencegat ratusan misil, dan misil masih akan mengenai armada.
Di alam semesta, rudal ini lebih cepat daripada di Bumi, dan tirai besi memiliki lebih banyak energi, yang berarti lebih sulit untuk dicegat. Oleh karena itu, dapat dilihat bahwa rudal pencegat Yamato terus-menerus meledak dan mekar di alam semesta, tetapi seringkali puluhan rudal pencegat dapat menghancurkan rudal, dan kecepatan menghancurkan rudal jauh lebih kecil daripada kecepatan mendekati rudal. Itu terletak di pinggiran armada. Kapal perang Kabut Laut dengan cepat terkena rudal, dan akibat dari bola api besar, singularitas, dan ledakan hulu ledak erosi terus berkembang di alam semesta, dan jumlah armada Yamato langsung berkurang .
Namun, ketika Yamato diserang kali ini, Lexington tidak terlalu santai, karena ribuan rudal juga mendekati mereka.
Ada ratusan kapal perang kabut laut di sini di Yamato.Meskipun sebagian besar rudal digunakan untuk mencegat rudal, ribuan rudal masih dapat dipisahkan untuk menyerang Lexington, dan jumlahnya bahkan lebih banyak daripada rudal yang diluncurkan oleh Lexington. Apalagi rudal ini semuanya ditujukan ke Kaohsiung, dan Lexington ada di Kaohsiung. Jika rudal ini tidak dicegat, saya khawatir Lexington akan terbunuh di tempat bahkan jika diberkati dengan perangkat tirai besi 10 lapis. Adapun Kaohsiung? Diperkirakan mereka akan mati bersama dengan Lexington.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menyerahkan diri saya ke negara
FanfictionMemiliki sistem, sangat bagus. Ini juga sangat bagus untuk menjadi ibu kapal Lexington. Sistem akan memposting tugas, yang tidak terlalu bagus. Tetapi tugas itu dihargai, yang sangat bagus. Tetapi tugas penerbitan sistem sangat sulit dan akan membun...