8

34 5 0
                                    

Saya menyerahkan diri saya ke negara Bab 36

Pengarang: Lexington 00000

  Armada sea fog paling banyak adalah kapal perusak dan kapal penjelajah ringan, sedangkan kapal penjelajah berat dan kapal perang besar adalah tulang punggung kabut laut.Dalam keadaan normal, armada kabut laut hanya memiliki satu atau dua kapal perang besar. Di antara kapal perang besar, hanya ada dua kapal perang super terkuat, Yamato dan Musashi. Namun menurut intelijen, Musashi telah membelot dari Armada Kabut Laut, dan Kabut Laut hanya memiliki satu kapal perang super.

  Di masa lalu, masalah terbesar bagi umat manusia adalah bahwa tidak ada senjata yang secara stabil dapat menenggelamkan kapal perang kabut laut.Jika bom vakum dapat diproduksi secara massal, maka umat manusia akan memiliki sarana untuk menenggelamkan kapal perang secara stabil, dan manusia serta laut kabut Perang di antara mereka bukan lagi naksir sepihak di masa lalu, dan bahkan manusia dapat memenangkan perang selangkah demi selangkah!

  Jadi saya berharap senjata ini dapat digunakan dalam jumlah besar peralatan, dan ekspresi komandan angkatan laut juga sangat senang.

  "Negara ini memulai kembali akselerator partikel, dan bom ledakan vakum akan diproduksi cepat atau lambat."

  Ketika Lexington menyerahkan teknologi bom ledakan vakum ke negara itu, negara itu memulai kembali akselerator partikelnya, tetapi karena perangkat ini terlalu lama usang, negara-negara di dunia ini tidak memiliki plug-in seperti Mozi, jadi waktu yang dihabiskan lebih panjang.

  "Saya berharap untuk menggunakan senjata seperti itu sesegera mungkin. Dibandingkan dengan ini, hulu ledak bergetar di Zona 11 adalah mainan."

  Komandan angkatan laut mencibir dan mengatakan bahwa setelah Lexington menghubungi negara itu, Lexington juga menghasilkan hulu ledak bergetar di area ke-11, dan memberi tahu negara itu bahwa hulu ledak bergetar dikirim ke Amerika Serikat oleh Grup Chihaya. Daerah ke-11, Negara merasa bahwa distrik ke-11 masih belum bisa mengubah makan kotoran.

  Sebagai negara terlengkap dalam sistem industri global, Celestial Kingdom didukung oleh benua Eurasia dan Afrika dan memiliki sumber daya yang lengkap.Secara teori, ini adalah negara terbaik untuk memproduksi hulu ledak bergetar dalam skala besar. Dan seberapa jauh dari Distrik 11 ke Dinasti Surgawi? Dibandingkan dengan mengirimnya ke Amerika Serikat dari jarak ribuan mil, kesulitan mengirimnya ke AS mungkin beberapa kali lipat lebih mudah. ​​Pengiriman I-401 bahkan tidak diperlukan. Jika Area 11 dan AS bekerja sama, itu adalah mungkin untuk memaksa hulu ledak bergetar dikirim dengan cara konvensional.

  Benar saja, keledai memutuskan kepala Bahkan pada saat hidup dan mati, negara-negara ini masih tidak ingin surga mendapat manfaat.

  Namun, negara tidak lagi peduli dengan hulu ledak bergetar saat ini, Dibandingkan dengan senjata yang hanya dapat mewarisi penghancur kabut laut, bom ledakan vakum tidak harum! Ini seperti memiliki meja hot pot, siapa yang akan minum susu kedelai manis!

  Jadi setelah menunggu data uji bom vakum ledakan, Lexington dan timnya kembali ke darat.Bagaimanapun, ini adalah laut, dan ancaman Armada Kabut Laut belum sepenuhnya dihilangkan dan tidak bisa dianggap enteng.

  Dan pada saat ini, di perairan dekat Amerika Serikat, yaitu, di dekat perairan tempat ledakan nuklir Lexington King Kong sebelumnya, dua kapal selam muncul satu demi satu, dan di dek satu kapal selam, ada pikiran kabut laut. berbohong Model, dan dia adalah King Kong, dan dia masih memegang inti kabut laut di tangannya, tetapi inti ini telah rusak.

  Setelah diserang oleh Lexington dengan bom nuklir 50 juta ton, King Kong secara teoritis tidak memiliki kemungkinan untuk melarikan diri, karena kekuatan bom nuklir 50 juta ton jauh melebihi daya tahan kapal perang besar. Maka pada saat J-40B yang diserang Kamikaze menghantam King Kong, King Kong mengambil keputusan yang melanggar peraturan kode Admirat, yaitu menggunakan kewenangannya sebagai flagship untuk mengambil alih paksa semua kapal penjelajah ringan kelas Nagara di armada Kontrol.

Saya menyerahkan diri saya ke negaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang