15

40 5 0
                                    

Saya menyerahkan diri saya ke negara Bab 71

Pengarang: Lexington 00000

  1 Agustus

  Hari ini adalah Hari Tentara, jadi Hong Kong telah mempersiapkan perayaan dan latihan militer, dan mengundang peradaban biawak untuk berkunjung, tetapi mengapa saya merasa ada demonstrasi untuk pamer? Karena saya melihat semua kelompok kunjungan Lizardmen sangat gugup, terutama setelah rudal kami diluncurkan, mereka menjadi lebih gugup.

  ...

  1 Oktober

  Hari ini adalah Hari Nasional, jadi komandan kompi menyuruh saya keluar dan mengikuti petugas ke planet lizardman untuk melakukan pembelian. Ini pertama kalinya saya berada di planet lizardman. Saya menemukan bahwa peradaban lizardman cukup terbelakang, agak mirip dengan kita di tahun 1980-an. Saya juga melihat manusia muncul di planet lizardman. Lihat tulisan di pakaian mereka. , Ternyata menjadi orang-orang dari Chrysanthemum Factory dan Tie Boss. Apakah mereka semua pergi ke planet asing untuk membangun?

  7 Oktober

  Pelabuhan luar angkasa telah mengalami transformasi yang komprehensif, dan dikatakan bahwa semacam perangkat pelindung psikis telah dipasang, yang sulit dipahami.

  ...

  1 November

  Dilaporkan di sini setelah pelatihan rekrutmen pada paruh pertama tahun ini selesai. Ada perwira baru yang datang. Namun, salah satu perwira baru tampaknya bukan milik unit tempur. Kerahasiaannya sangat tinggi. Dia tidak' t muncul banyak di hari kerja. Itu tampak misterius dan misterius. .

  2 November

  Perwira baru itu sepertinya menangkap mata-mata. Pada hari kedua kedatangannya, kami membiarkan kami mengikutinya, dan kemudian kami menangkap mata-mata lizardman yang menyelundupkan ke pelabuhan antariksa. Saya benar-benar tidak tahu bagaimana mata-mata ini disembunyikan.

  ...

  1 Desember

  Sekelompok veteran telah kembali ke tata surya untuk liburan. Dikatakan bahwa kecepatan pesawat ruang angkasa telah dipercepat lagi. Dikatakan bahwa hanya membutuhkan lebih dari sepuluh hari untuk kembali ke tata surya. Saya tidak tahu kapan giliran saya untuk berlibur.


Bab 237: Bumi Pengembara Misi Baru (4000 kata)

  Meskipun periode dua tahun jauh lebih lama dari periode enam bulan asli, itu sebenarnya berlalu dengan sangat cepat Saat hitungan mundur mencapai bulan terakhir, Lexington akhirnya menunggu pengingat misi sistem.

  [Dunia misi ditentukan-Wandering Earth, silakan klik untuk melihat + untuk detail spesifik]

  [Hitung mundur untuk perjalanan: 29 hari, 23 jam, 59 menit, dan 50 detik]

  【Daftar tugas】

  1. Membantu Pemerintah Koalisi Bumi untuk memindahkan manusia global ke rumah baru yang cocok untuk ditinggali.

  Hadiah tugas: inti untuk transformasi ibu kapal

  "Hanya satu misi?"

  Ketika Lexington melihat misi kali ini, hal yang paling mencolok adalah bahwa hanya ada satu misi kali ini. Ada tiga misi di masa lalu. Kesulitan dari tiga misi meningkat secara bergantian. Ini adalah pertama kalinya hanya satu misi yang muncul. .Apakah ini juga terjadi?Apakah sistem berubah? Dengan kata lain, sistem benar-benar tidak tahan dengan tindakan meremas wol, dan siap untuk menghentikannya?

Saya menyerahkan diri saya ke negaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang