Saya menyerahkan diri saya ke negara Bab 1
Pengarang: Lexington 00000
Saya menyerahkan diri saya ke negara Penulis: Lexington 00000
Pengantar:
Memiliki sistem, sangat bagus.
Ini juga sangat bagus untuk menjadi ibu kapal Lexington.
Sistem akan memposting tugas, yang tidak terlalu bagus.
Tetapi tugas itu dihargai, yang sangat bagus.
Tetapi tugas penerbitan sistem sangat sulit dan akan membunuh orang, yang sangat, sangat buruk.
Jadi Lexington memutuskan untuk menyerahkan diri kepada negara.
Ini adalah kisah seorang ibu kapal yang memiliki sistem menyerahkan dirinya ke negara, meminta negara untuk mendukungnya.
Buku ini juga dikenal sebagai
"Tentang dua atau tiga hal tentang menjadi ibu kapal tetapi secara sukarela menyerahkan diri ke negara"
"Bagaimana saya merasa percaya diri ketika saya dijaga oleh negara"
"Menjadi pro-putri negara, saya terinfeksi dengan fobia kurangnya senjata"
Artikel ini bukan untuk menikah! ! ! Saya tidak tahu siapa yang menambahkannya kepada saya
Bab 1: Sebagai ibu kapal, saya memilih untuk menyerahkan diri ke negara
[Transformasi keibuan kapal induk selesai-Lexington (CV2)]
[Dunia misi ditentukan-dunia gadis kapal, silakan klik untuk melihat + untuk detail spesifik]
[Hitung mundur untuk perjalanan: 29 hari, 23 jam, 59 menit, dan 50 detik]
Seorang wanita dengan rambut linen dan jas putih dan celana pendek berdiri di laut dengan ekspresi rumit.
"Buka panel properti."
Nama: Lexington
Ras: Ibu Kapal
Keterampilan: Beralih antara mode kapal induk dan kapal perang.
"Ternyata itu ibu kapal ... dan itu istrinya Lexington ..."
Lexington adalah seorang penjelajah Perbedaan antara dunia ini dan kehidupan terakhirnya sangat kecil, kecuali bahwa banyak game, film, dan animasi di bumi kehidupan terakhir tidak ada di dunia ini. Setelah dia bepergian, dia juga mendapatkan sistem, sistem yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan ke dunia yang berbeda, menyelesaikan tugas yang berbeda, dan mendapatkan hadiah yang berbeda.
"Hanya saja kenapa aku menjadi ibu kapal? Apakah karena dunia misi pertama yang aku ekstrak adalah dunia ibu kapal?"
Lexington mengajukan pertanyaan ke sistem, dan sistem segera menjawab.
"Ya, hadiah novice tuan sangat erat kaitannya dengan dunia misi pertama, karena dunia misi pertama adalah dunia ibu kapal, jadi tuan rumah juga berubah menjadi ibu kapal. Jika dunia misi pertama tuan rumah adalah dunia Lingkar Pasifik, tuan rumah Itu mungkin pemburu mecha."
"..."
Tiba-tiba saya tidak tahu bagaimana menggambarkan metode sistem, jika saya mendapatkan film seri Superman, bisakah saya menjadi Superman? Sekarang sebagai gadis kapal, Lexington sama sekali tidak siap untuk menjadi "istri" (kabut)!
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menyerahkan diri saya ke negara
FanfictionMemiliki sistem, sangat bagus. Ini juga sangat bagus untuk menjadi ibu kapal Lexington. Sistem akan memposting tugas, yang tidak terlalu bagus. Tetapi tugas itu dihargai, yang sangat bagus. Tetapi tugas penerbitan sistem sangat sulit dan akan membun...