16

31 5 1
                                    

Saya menyerahkan diri saya ke negara Bab 76

Pengarang: Lexington 00000

  Meskipun situasinya mendesak, Lexington berada di bulan saat ini, sehingga akan membutuhkan beberapa waktu sebelum bulan mencapai tepi tata surya dan memasuki jalur superluminal.Pada saat ini, Lexington juga kebetulan berdialog dengan Pemerintah Koalisi Bumi.

  Karena keterlambatan komunikasi antara dua galaksi, berita tentang Proxima A adalah 15 hari yang lalu, dan pemerintah koalisi Bumi saat ini tidak tahu bagaimana situasi Proxima A saat ini. Namun menurut gambar sebelumnya, armada alien tak dikenal ini kemungkinan besar belum masuk ke bagian dalam Galaksi Proxima, jadi tidak perlu khawatir manusia di Proxima akan musnah.

  Selama periode waktu ini, ada berita berturut-turut dari Proxima Centauri. Menurut Proxima Centauri, Proxima A telah memasuki keadaan kesiapan tempur global, dan semua pasukan militer telah memasuki keadaan siap tempur. Hanya sebuah perintah Anda dapat meluncurkan serangan balik terhadap armada asing.

  Tapi Lexington mengerti bahwa hanya mengandalkan kapal angkut bersenjata Proxima A, saya khawatir mereka akan dihancurkan oleh musuh sebelum meluncurkan rudal. Angkatan bersenjata Proxima A hanya dapat menunda langkah kaki musuh, tetapi tidak dapat mengalahkan mereka. .

  "Laksamana Lexington, ini intelijen terbaru tentang musuh."

  Kali ini, Moss mengirimkan informasi lain.Menurut gambar yang diambil oleh teleskop optik, ada sekitar 350 pesawat ruang angkasa yang akan memasuki galaksi tetangga kali ini, dan Moss mengkategorikan mereka menjadi tiga berdasarkan penampilan pesawat ruang angkasa tersebut. .baik.

  Kapal perang besar, kapal perang kecil, dan kapal pengangkut.

  Dalam analisis Moss, di antara pesawat ruang angkasa tersebut, terdapat 40 kapal tempur besar dengan panjang sekitar 500 meter dan 80 kapal tempur kecil dengan panjang sekitar 200 meter, sisanya kapal angkut semuanya berada di ketinggian 800 meter. Ukuran armada jauh melebihi lizardmen yang menginvasi tata surya di dunia utama.

  Dan jelas bahwa senjata kapal perang besar dan kecil ini sebagian besar adalah senjata laser, dan secara teknologi, mereka jauh melebihi lizardmen tahun ini.

  "Dilihat dari ukuran pesawat ruang angkasa, seharusnya tidak lebih lemah dari armada ruang angkasa Tim Galaxy... Aku hanya tidak tahu apakah ada teknologi perisai."

  Berdasarkan intelijen Moss, Lexington membuat penilaian awal, karena tonase kapal perang luar angkasa Starships hampir pada tingkat ini, tetapi ini hanya referensi dan tidak dapat digunakan sebagai dasar untuk penilaian yang akurat. Informasi lebih lanjut masih diperlukan.

  Laksamana Lexington, berdasarkan kecepatan dan posisi pesawat luar angkasa lawan, diperkirakan musuh akan memasuki Galaksi Proksimal dalam waktu 15 hari.

  Pada saat ini, Moss menyelesaikan analisis data lainnya.Melihat waktu ketika musuh mencapai bagian dalam galaksi tetangga, Lexington mengerutkan kening, karena kali ini hampir waktunya dia terbang di saluran superluminal, artinya. , Lexington dan pihak lain akan memasuki Sistem Proksimal secara bersamaan.

  "Ini sedikit mengasyikkan. Untungnya, sudut kedua belah pihak berbeda, kalau tidak aku akan langsung saling berhadapan."

  Hanya bisa dikatakan bahwa keberuntungan masih berdiri di sebelah Lexington untuk saat ini, karena Lexington memasuki Proxima di sudut yang berlawanan dengan musuh, dan Proxima A juga searah dengan Lexington, jadi tidak perlu khawatir untuk pergi. saluran superluminal Hal-hal yang akan segera terjadi, Lexington masih memiliki cukup ruang untuk ditarik.

Saya menyerahkan diri saya ke negaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang