Saya menyerahkan diri saya ke negara Bab 51
Pengarang: Lexington 00000
"Tapi kenapa kamu melakukan ini tiba-tiba?"
Mengapa negara itu tiba-tiba mengubah strateginya untuk menunjukkan kekuatan? Apakah ada sesuatu yang abnormal di negara lain di planet ini?
"Beberapa pejabat tinggi di AS memberi tahu kami melalui telepon rahasia bahwa beberapa karieris Amerika mencoba memeras kami. Mereka juga memiliki ilusi bahwa bom nuklir dapat membuat kami lebih memperhatikan mereka dan memaksa kami untuk menyerahkan beberapa keuntungan. ."
Ketika bos berbicara, dia mencibir, bahkan dengan aura pembunuh.Aura pembunuh ini membuat Lexington segera memahami keseluruhan cerita.
Tampaknya membiarkan beberapa karieris yang tidak realistis tahu bahwa apa yang disebut pembunuh mereka rentan terhadap negara, dan negara itu sudah memiliki kekuatan militer untuk menghancurkan mereka dengan mudah, sehingga sebagai kapal perang terbesar di negara itu, Lexington The Dun adalah kapal perang yang paling cocok untuk ditampilkan. lepas dari kekuatannya.
"Lalu, masalahnya tidak besar, kapan? Apakah Anda membutuhkan saya untuk menambahkan beberapa materi?"
Ketika Lexington berbicara, dia mengambil pena dan menambahkan beberapa kalimat ke rencana tindakan, dan kemudian menyerahkan rencana itu kepada bos.
Bos mengambil rencana ini, lalu melihat isi rencana, dan kemudian tertawa.
"Pada saat itu komandan Pasukan Roket akan mencarimu dengan putus asa."
"Itu hanya membersihkan inventaris, bagaimanapun, hal-hal ini tidak akan berguna saat itu."
Lexington berkata sambil tersenyum, dan bos sudah mengambil pena dan menulis dua kata di rencananya:
"setuju!"
Bab 170: Intimidasi Strategis
Rudal milisi, salah satu dari tiga kebenaran utama di dunia, adalah salah satu landasan strategi Amerika Serikat dan telah melakukan sebagian besar misi serangan nuklir negara itu. Pada hari ini, komandan pangkalan rudal milisi menerima perintah.
"Terapkan perintah aksi tempur rudal nuklir yang sebenarnya!"
Mendampingi perintah adalah koordinat dan kode. Koordinat adalah target rudal, dan kode adalah kode untuk hulu ledak nuklir. Kali ini adalah uji coba gabungan hulu ledak nuklir dan rudal yang sebenarnya.
Setelah Amerika Serikat menandatangani Comprehensive Nuclear Test Ban Treaty, Amerika Serikat sudah lama tidak melakukan uji coba nuklir selama beberapa dekade, dan dalam sejarah Amerika Serikat tidak pernah benar-benar meluncurkan hulu ledak nuklir dengan rudal. hanya uji coba nuklir pertama Amerika Serikat dalam beberapa dekade. Uji coba, dan ini adalah pertama kalinya Amerika Serikat menggunakan rudal untuk meluncurkan bom nuklir. (Hanya Kakak dan Kelinci yang telah melakukan peluncuran rudal bom nuklir.)
Begitu perintah diterima, komandan pangkalan rudal merasa bahwa perintah itu gila, karena target rudal terletak di gurun Nevada, dan pangkalan rudal dan Nevada membentang beberapa kali. rudal mengalami kecelakaan, maka bom nuklir kemungkinan akan jatuh di sebuah kota besar di Amerika Serikat.
Jadi dia segera mengangkat telepon merah dan memutar Komando Pertahanan Udara Mi Utara Komandan ingin mengkonfirmasi perintah ini, dan perintah dari Komando Pertahanan Udara Mi Utara sudah jelas.
"Perintahnya benar, segera luncurkan misilnya!"
Perintah ini datang dari Gedung Putih di Washington.Setelah rencana mendarat di bulan dipatahkan, Elang Amerika mengambil kesempatan untuk mengambil kesempatan, dan kemudian merencanakan rencana, yaitu melakukan pertempuran tipe uji coba nuklir untuk memberi tahu Cina bahwa Amerika Serikat tidak mudah diprovokasi.Terus terang, ini adalah intimidasi strategis terhadap dinasti selestial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menyerahkan diri saya ke negara
FanfictionMemiliki sistem, sangat bagus. Ini juga sangat bagus untuk menjadi ibu kapal Lexington. Sistem akan memposting tugas, yang tidak terlalu bagus. Tetapi tugas itu dihargai, yang sangat bagus. Tetapi tugas penerbitan sistem sangat sulit dan akan membun...