Bonchap (1)

6.1K 341 32
                                    


Happy reading~


Kini Jisung telah menginjak usia 2 tahun, dimana ia sudah bisa mulai berjalan dan berbicara sedikit.

"Nda~" panggil Jisung pada sang bunda yang sedang memasak. Sedangkan dirinya di pangku oleh sang ayah.

"Sebentar ya sayang, bunda lagi bikin sarapan" balas Jeno.

Beberapa menit setelahnya, Jeno telah selesai memasak dan mulai menghidangkan masakannya di meja.

"Sini biar bunda suapin" ujar Jeno sambil menggendong Jisung.

"Sayang, kayaknya nanti aku pulang telat, nanti tidur duluan aja ya?" tanya Jaemin pada istrinya.

"Nggak mau, mau nunggu Nana aja"

"Yasudah tapi kalau udah ngantuk, lamgsung tidur ya?"

"Iya-iya"

Setelah itu mereka mulai memakan sarapannya dengan tenang.

"Aku berangkat dulu, ya" pamit Jaemin sambil mencium bibir dan kening Jeno.

"Iya, hati-hati"

"Jisung mana?"

"Itu di ruang tamu, lagi main"

Jaemin mengangguk kemudian berjalan menuju ruang tamu dan berpamitan juga pada sang anak.

"Icung, ayah berangkat ya. Jagain bundamu. Kalau ada yang macem-macem, tendang aja" ucap Jaemin sambil mencium kedua pipi gembul Jisung dan mengusak rambutnya gemas.

"Ciap ayah~" jawab Jisung sambil memberi gestur hormat.

"Pinternya anak manis ayah!"

Setelah mengatakan itu, Jaemin pergi keluar rumah menuju perusahaannya untuk bekerja. Sedangkan Jisung, ia kembali bermain dan Jeno seperti biasa, beres-beres rumah.

"Ah selesai~" ucap Jeno sembari tersenyum puas saat seluruh pekerjaan rumahnya sudah selesai.

Ia berjalan menuju ruang tamu untuk menemui anaknya.

"Anak manis bunda main apa, hm?" tanya Jeno sembari duduk disamping Jisung yang tampak asyik bermain dengan mobil-mobilan juga boneka.

"Lele yung~" rengek Jisung tiba-tiba. Ia menghempaskan mainan yang ada di dekatnya begitu saja dan merangkak mendekati bundanya.

Jeno dengan cekatan mengangkat jisung untuk duduk di pahanya.

"Jisung mau ketemu Lele hyung?" tanya Jeno, dan dibalas anggukkan antusias oleh Jisung, membuatnya terkekeh.

Si kecil merindukan hyung kesayangannya rupanya.

Jadi, Chenle itu anak dari Mark dan Haechan yang usianya memang lebih tua dari Jisung. Karena ternyata, Haechan sudah hamil duluan sebelum menikah.

"Okay, kalau begitu kita ke rumah aunty Echan mau?" tanya Jeno kembali. Dibalas anggukkan pula oleh Jisung.

Jeno berdiri dengan menggendong Jisung. Ia berjalan menuju kamarnya untuk berganti baju.

MARRIED LIFE || JAEMJEN ☑ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang